News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Masih Ingat Dengan Mahyadi Panggabean? Ternyata Kini Jadi Pelatih Klub di Sini

Masih Ingat Dengan Mahyadi Panggabean? Ternyata Kini Jadi Pelatih Klub di Sini

Kabar terbaru Mahyadi Panggabean

Masih ingat dengan Mahyadi Panggabean? Salah satu punggawa kebanggaan PSMS di awal tahun 2000-an ini terkenal dengan larinya yang kencang dan umpan silang akurat.

Bersama dengan Saktiawan Sinaga dkk, PSMS berada di zaman keemasan.

Kini bek kiri tersebut kini didapuk jadi pelatih tim Liga 3 asal Sumatera Selatan, PS Banyuasin.

Mahyadi menjadi pelatih kepala dengan bantuan dua asistennya Syamsul Anwar dan Aris Indarto. Pemain yang sempat memperkuat Tim Nasional era 2004 ini bahkan sudah memulai melakukan persiapan untuk kompetisi Liga 3.

Ia sudah mulai menyeleksi pemain di Lapangan PTPN VII, Musi Landas, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, Sabtu (25/7/2020) kemarin.

Dalam seleksi tahap awal diikuti 46 pemain, pemain tersebut tidak hanya berasal dari seputaran Sembawa dan Pangkalan Balai saja, namun juga datang dari Muara Telang, Telok Payau, Sungai Rengit, dan Pulau Rimau.

Bahkan ada beberapa pemain asal Kabupaten lain. Seperti, Sungai Lilin Muba, Keluang Muba bahkan ada dari Baturaja OKU.

“Hari ini seleksi diikuti 46 pemain, rata-rata yang hadir masih berusia sangat muda. Ada kelahiran 2002 bahkan ada yang 2003. Secara umum mereka mereka cukup bagus-bagus,” kata Mahyadi dilansir dari sripoku.com.

Menurut pelatih jebolan pemain Tim Nasional (Timnas) Senior, yang juga pernah memperkuat Sriwijaya FC ini menggelar seleksi tahap awal selama dua hari.

“Hari kedua besok (26/7/2020) masih dengan pemain yang sama hari ini seleksi. Kita masih penasaran dengan kualitas mereka,” katanya.

Di sisi lain Fauzi Toldo perwakilan dari PT Energi Media Global sponsorship dari PS Banyuasin menambahkan seleksi akan digelar beberapa tahap. Untuk tahap kedua bakal dilaksanakan awal Agustus mendatang.

“Kita akan mencari pemain-pemain terbaik dari penjuru Banyuasin. Makanya kita belum bisa menentukan berapa banyak pemain yang bakal lolos seleksi dalam setiap tahap,” terang mantan penjaga gawang Sriwijaya FC dan PSM Makassar ini.

Dalam seleksi tersebut para pemain seleksi sudah mengenakan jersey anyar PS Banyuasin dengan warna merah.

“Ya, ini kebetulan juga pak Deri Direktur PT Energi Media Global dari Jakarta juga langsung hadir ingin melihat langsung talenta-talenta terbaik dari Banyuasin,” kata pemain jebolan Anak Gawang Serong (AGS), Banyuasin ini.

Tags

Posting Komentar