Kader PDIP Medan : Lecehkan Akhyar, Memangnya Apa Prestasi Djarot di Sumut?


Kader PDIP Medan yang juga Ketua PAC Medan Johor bernama Gumana Lubis ikut mengomentari pernyataan Plt. Ketua DPD PDIP Sumut yang menyindir Akhyar Nasution.

Gumana menilai Djarot tidak layak berkomentar banyak terhadap Akhyar karena Djarot juga tidak pernah berbuat untuk Sumatera Utara (Sumut) saat dicalonkan menjadi Gubernur oleh PDIP pada tahun 2018

“Saudara Djarot Saiful Hidayat sama saja mencela, merendahkan kader dan jajarannya sendiri. Bila ditinjau untuk kepantasan mencalonkan Pilkada, apa yang sudah dia buat untuk Sumut sebelumnya, untuk dicalokan menjadi Gubsu tahun 2018?,” tutur Gumana, Selasa (28/7/2020).

Djarot dinilai Gumana juga tidak berhak mengomentari persoalan hukum yang dijalani Akhyar. Gimana mengatakan permasalahan hukum bukan berada di tangan Djarot.

“Masalah hukum ada yang berwenang untuk menindaklanjuti apa saja pelanggaran yang dilakukan. Bukan dari omongan Djarot yang seolah olah ditangan dia semua kasus orang,” jelas Gumana lebih lanjut.

Djarot memang sebelumnya mengomentari persoalan Akhyar yang sempat diperiksa sebagai saksi terkait dugaan korupsi MTQ. Djarot juga menyebut tidak ingin kejadian tertangkapnya Wali Kota Medan Dzulmi Eldi terjadi lagi. (klg)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar