Ngebut, Novi Terlempar dari Atas Flyover, Terhempas ke Aspal, Wassalam...


Sebuah motor terjatuh dari flyover Green Lake, Karang Tengah, Kota Tangerang. Peristiwa ini mengakibatkan pengemudi, Novi Naidatul (20), meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Iya betul, ada kejadian itu semalam. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Agung Pitoyo, Jumat (12/6/2020).

Kecelakaan terjadi pada Kamis (11/6) sekitar pukul 18.40 WIB. Saat itu, motor Honda Genio bernopol B-4159-BWP yang dikemudikan korban melaju di flyover Green Lake, Karang Tengah, Kota Tangerang.

"Korban dari arah Semanan menuju Kalideres," kata Agung.

Diduga korban kehilangan kendali. Motornya kemudian terjatuh dan membuat korban terhempas ke aspal.

"Itu ketinggiannya sekitar 6 meter, terjun ke bawah," tutur Agung.

Akibat kejadian itu, korban meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan motornya ringsek.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rochim mengatakan korban diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

"Saat melaju kecepatan tinggi, kemudian hilang kendali ke kiri, menabrak beton pembatas jalan, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," kata Kasubag Humas Polres Kota Tangerang Kompol Abdul Rochim, Jumat (12/6/2020).

Korban mengalami luka parah di bagian kepala setelah menabrak pembatas jalan dan jatuh dari flyover.

Jenazah korban dibawa pulang ke rumah oleh pihak keluarga. Menurutnya, pihak keluarga tidak berkenan membuat laporan dan visum terhadap korban.

"Jenazah korban dibawa pulang ke rumah oleh pihak keluarga. Pihak keluarga tidak berkenan membuat laporan dan visum korban," pungkasnya. (dtc)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar