News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mau Nyoblos, 'Terong' Nggak Bisa Berdiri, eh... Kok Malah Istri yang Dianiaya

Mau Nyoblos, 'Terong' Nggak Bisa Berdiri, eh... Kok Malah Istri yang Dianiaya


Suami mau ‘begitu’, pengennya sudah terlalu, istri juga telah menunggu. Siap tempur. Tapi sial setelah ditunggu-tunggu, ‘senjatanya’ tak mau bangun, menolak ‘bertempur’.

Emosi karena gagal memberikan nafkah batin, pria warga Desa Hambalang, Kecamatan Citeurep, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), itu malah menganiaya istrinya, K, dengan pisau dapur. Si suami yang identitasnya dirahasiakan itu kesal karena gagal er3ksi.

Informasi yang dihimpun, Jumat (12/6/2020), peristiwa itu terjadi pada Rabu dini hari, (10/6/2020). Hal ini pun dibenarkan oleh Pemerintah Desa Hambalang. “Iya betul,” kata Sekretaris Desa Hambalang, Diana Dewi, Kamis (11/6/2020).

“Kesal sendiri. Terus marah sama istrinya yang jadi pelampiasan. Dia ngambil pisau lalu diacungkan ke istrinya lalu menyayat di beberapa bagian tubuh,” kata Dewi.

Diana Dewi menjelaskan, korban yang merasa ketakutan dan kaget, lalu lari dari kamar dan keluar rumah, menghindari amukan suaminya. “Warga yang mendengar pun langsung mengamankan korban dan lapor ke aparatur setempat,” jelasnya.

Meski begitu, setelah pihak desa melakukan mediasi dengan keduanya, kasus diselesaikan secara kekeluargaan. “Kami bantu mediasi dengan aparatur wilayah setempat. Sehingga kedua pihak keluarga pasangan suami-istri ini sepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan,” tukasnya. (redco)

Tags

Posting Komentar