Terlalu Santuy, Dua Maling di Medan Ini Ketiduran di Rumah Korban, Kekgini Akhirnya...

Maling ketiduran di rumah korban

Kerjakan apa yang bisa dilakukan hari ini, janhan ditunda sampai besok. Mungkin nasehat tersebut layak diberikan untuk kedua maling ini.

Karena terlalu santuy dan meremehkan keadaan, mereka hampir bertemu Tuhan.

Heriyadi (40) dan Robby Hendrawan (20) babak belur diamuk massa di Jalan Air Bersih, Komplek Pertamina, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kamis (23/4/2020) siang.

Duo maling yang tinggal di Jalan Selambo Lahan Garapan, Kecamatan Percut Sei Tuan dan warga Jalan Harapan Pasti, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai itu, ketiduran di rumah korbannya.

Siti Hutajulu yang baru pulang dari Kota Siantar terkejut saat mendapati keduanya tertidur pulas di tempat tidur.

“Saya dan keluarga beberapa hari yang lalu pergi ke rumah saudara di kota Siantar dan meninggalkan rumah dalam kondisi kosong. Namun Kamis siang saat kembali dan ketika masuk ke dalam kamar, saya melihat dua tamu tak diundang (maling) sedang tertidur di atas tempat tidurku,” kata Siti.

Korban yang kaget dan selama ini sering kehilangan harta bendanya– bahkan sebelumnya korban pernah membuat laporannya di Polsek Medan Area–lantas memberitahukan hal itu kepada warga.

Warga yang mendengar laporan korban, berhasil menangkap dan menghakimi kedua pencuri itu. Personil Polsek Medan Area, mengetahui amuk massa tak lama datang ke lokasi kejadian mengamankan pelaku.

“Sebelumnya tivi, komputer dan tabung alat pemadam kebakaran (APK) pernah hilang  Februari 2020 kemarin bang. Itu sudah saya laporkan ke Polsek Medan Area. Kedua pelaku akhirnya mengakui perbuatannya bang,”terang korban di kantor polisi.

Sementara Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, kedua pelaku kini telah diamankan.

“Saat ini masih kita lakukan penyidikan,”ujarnya singkat.(fm)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar