Pakai Cadar, Istri Wagub DKI Disebut Radikal, "Dia Rajin Ngaji dan Gak Suka Hedonisme"

Istri Wagub DKI Disebut Radikal

Baru resmi terpilih sebagai pengganti Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria sudah mendapatkan serangan isu di media sosial.

Serangan di media sosial yang ditujukan kepada Riza Patria berupa sebuah foto yang menunjukkan Riza Patria saat bersama istrinya. Para buzzer yang menyerang Riza Patria menyebutkan bahwa istrinya merupakan radikal.

 Pasalnya, di foto tersebut istri Riza mengenakan cadar. Hal itu pun menjadi sorotan oleh Ketua DPP Partai Gerindra, Habiburokhman yang hingga saat ini serangan terhadap Riza Patria masih terjadi di media sosial.

"Baru dua hari terpilih Wagub DKI Jakarta, Riza diserang isu istrinya radikal karena pakai cadar," ucap Habiburokhman saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (8/4).

 Padahal, kata Habiburokhman, sosok istri Riza Patria memang bukan seseorang seperti istri pejabat lainnya yang suka dengan belanja dan pamer harta.

"Yang gua tau istri beliau memang aktif pengajian, gak suka hedonisme belanja kayak istri pejabat," katanya.

Lantas, Habiburokhman pun mengaku heran dengan pihak-pihak yang kerap mempersoalkan perempuan menggunakan cadar yang merupakan sebuah keyakinan sebuah agama.

"Lagi pula gak ada yang salah kok kalau perempuan pakai cadar," pungkas Habiburokhman. (rmol)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar