News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Makjang! Pagar Lapangan Merdeka Medan Hilang, Pak Kadis Malas Lapor Polisi

Makjang! Pagar Lapangan Merdeka Medan Hilang, Pak Kadis Malas Lapor Polisi

Pagar Lapangan Merdeka Medan

Pagar Lapangan Merdeka raib dicuri orang. Meskipun diketahui hilang, Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, Muhammad Husni tidak melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian.

Menurutnya, tidak dilaporkannya kejadian itu dikarenakan jarang laporan tersebut sering diterima. Jadi, menganggap percuma di laporkan.

“Namanya musibah. Mau cemana lagi. Yah, kita gantilah. Tidaklah, biasanya laporan seperti jarang diproses. Percuma,” ungkapnya seperti dikutip dari kaldera.id, Jumat (17/4/2020).

Husni mengaku, pencurian tersebut terjadi seminggu lalu. Tidak diketahui persis proses kejadiannya. Menurutnya, lapangan tersebut tetap dijaga oleh personil.

“Ada yang jaga. Tapi, cemana lagi. Tidak mungkin ditungguin terus. Yang menjaga sudah diberi sanksi. Dipindahkan ke tempat lain. Situasi seperti maklum saja. Yah gambarannya menuju ke sana,” ungkapnya.

Pagar Lapangan Merdeka yang dicuri berada di Jalan Bukit Barisan persis di depan Gedung Kantor Pos Besar Medan.

Satu bidang pagar, tepatnya besi bagian tengah habis. Anehnya, potongan besi terlihat sangat rapi.

Sedangkan di sebelahnya, sepertinya bakal menjadi sasaran berikutnya. Dikarenakan pagar dengan tembok penyangga hampir terpisah. Hal ini disebabkan tembok penyangga terlihat dirusak.

Tidak hanya itu, pagar samping Lapangan Merdeka yang mengarah di Jalan Pulau Penang pun terlihat dilepas. (kal)

Tags

Posting Komentar