Lawan Corona dengan Gotong Royong, Ikatan Alumni SMPN IX/XI Medan Bagi 160 Sembako

Ikatan Alumni SMPN IX/XI Medan

Virus corona (covid-19) harus dilawan dengan virus gotong royong. Karena dengan bergotong royong, kita bisa membantu saudara-saudara yang merasakan dampak dari covid-19.

Hal itu yang terlihat dari kegiatan yang digagas Ikatan Alumni SMPN IX/XI (IKA SPENSLAS) Medan, dengan membagikan 169 paket Sembako berupa 20 kg beras, 2 kg gula pasir dan 2 kg minyak goreng dalam kemasan kepada Alumni yang membutuhkan.

Dilaksanakan di halaman SMP IX/XI, Jalan Budi Kemenangan, Kota Medan, di mulai pukul 09.00.WIB, hingga pukul 14.00 WIB, Ketua Umum IKA SPENSLAS, Kombes Polisi Hondawantri Naibaho, menyebutkan, pembagian paket sembako ini dilakukan demi meringankan beban alumni SMPN IX/XI, yang terimbas dampak Covid-19.

“Inilah bentuk IKA SPENSLAS berbagi dengan para alumni. Para alumni yang mampu, saling urunan untuk membantu alumni yang kurang mampu. Apalagi ditengah suasana seperti ini, ada alumni kita yang membutuhkan bantuan karena dampak Covid 19, ya kita saling bantu satu sama lainnya,” ujar Hondawantri yang saat ini menjabat sebagai Dir Binmas Polda Sumut ini.

Didampingi Wakil Ketua Umum AKBP Irsan Sinuhaji, Ketua Harian M Taufik dan Sekretaris Umum IKA SPENSLAS, Mukty Pasaribu, Hondawantri mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan oleh IKA SPENSLAS secara berkesinambungan.

“Insya Allah, kita lakukan terus berkesinambungan. Semoga setelah membantu keluarga alumni SMP XI/XI, kita akan kembangkan untuk memberikan bantuan kepada warga yang berdomisili di dekat SMP XI/IX,” tuturnya.

Kepala Sekolah SMP XI/XI, Bambang Sadewo juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para alumni yang telah berbagi kepada para alumni SMPN XI/XI yang membutuhkan bantuan.

Semoga kegiatan sosial ini bisa terus dilakukan Ikatan Alumni secara berkesinambungan, sehingga tali silaturahmi terjalin semakin erat,” kata Bambang. (fm)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar