Hina Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Youtuber Asal Marelan Ditetapkan Jadi Tersangka

Hina Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Youtuber Asal Marelan

Banyak cara untuk menaikkan popularitas. Namun cara yang digunakan Youtuber Aleh-aleh Khas Medan bernama Rahmad Hidayat (20) ini sangat tidak patut ditiru.

Setelah sebelumnya pernah bermasalah akibat menghina warga Belawan saat ikut standup comedy, kini warga Jalan Ileng, Kelurahan Rengas Pulau, Kecematan Medan Marelan tersebut menghina lagu Aisyah Istri Rasulullah.

Pelecahan lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' yang diposting di akun Instagram membuatnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Jerico Lavian Chandra yang dikonfirmasikan, Rabu (15/4/2020) membenarkan bahwa Youtuber Aleh-aleh Khas Medan, Rahmad Hidayat telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Tersangka telah terbukti melakukan pelecehan dan penistaan terhadap agama dan masyarakat Belawan, karena itu yang bersangkutan dijerat UU ITE ," ujar AKP Jerico.

Pemilik Akun Youtube Aleh-aleh Khas Medan pertama dilaporkan ke Polres Pelabuhan Belawan setelah menghina warga Belawan yang disampaikannya melalui kejuaraan Stand Up Comedy yang berlangsung di Kota Medan. Keesokan hari Rahmad Hidayat menyampaikan permohonan maaf lewat Instagramnya.

Sebulan kemudian, pria berambut keriting ini kembali berususan dengan hukum, karena melecehkan umat Islam dengan penampilan yang tidak senonoh dipertontonkan melalui lagu 'Aisyah Istri Rasullah' di medis sosial. (mbz)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar