Dimarahi di Depan Orang Banyak, Suami Tikam Istri 13 Kali


Ini bisa jadi pelajaran buat setiap pasangan. Jangan sekali-kali memarahi pasangan anda di depan orang banyak. Apalagi sampai memaki.

Dampaknya sangat besar. Kalau emosi ditahan, bisa menjadi dendam. Kalau dilepas, bakal seperti yang terjadi di Aceh ini.

Seorang suami asal Aceh Besar, Aceh, tega menusuk istrinya berkali-kali dengan pisau. Penusukan diduga dipicu cekcok mulut saat berjualan di pasar.

Insiden penusukan terjadi pagi tadi sekitar pukul 07.25 WIB, Sabtu (18/4/2020). Saat kejadian, pelaku berinisial Z (50) sedang berjualan di pasar pagi di Desa Pante Teungoh, Kecamatan Kota Sigli, Pidie, bersama Az (42), yang merupakan istrinya.

Di tengah berjualan, keduanya tiba-tiba terlibat pertengkaran mulut. Pelaku tidak terima istrinya marah-marah, lalu mengambil pisau dan menusuk Az berulang kali.

"Akibatnya, istrinya mengalami luka tusuk di dada enam kali, perut satu kali, tangan kiri empat tusukan, dan tangan kanan dua tusukan," kata AKP Eko Rendi Oktama seperti dilansir dari detikcom.

Usai kejadian, korban lari mencari pertolongan sambil memegang perut. Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Sementara itu, pelaku sempat melarikan diri. Dia kemudian menyerahkan diri ke Polsek Kota Sigli dengan membawa barang bukti. (dtk)

"Jadi motifnya pelaku tidak terima dengan sikap korban yang memaki pelaku di rumah maupun di depan umum," jelas Eko.

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar