PARAH!!! Istri Potong Burung Suami, Suami Tusuk Kemaluan Istri Pakai Kayu


Kekerasan dalam rumah tangga makin sering terjadi akhir-akhir ini. Biasanya dipicu oleh faktor ekonomi dan orang ketiga. Namun ada juga yang disebabkan karena sering dicueki.

Seorang istri bernama Lina (40), asal Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), salah satu contoh. Gara-gara sering dicueki suami, ia berlakau sangat sadis. Lina tidak hanya membunuh suaminya Halidi (39), tapi juga memotong alat kelamin korban.

Lina mengaku, saat kejadian, kemarahannya sudah memuncak. Dia telah mencoba berkomunikasi dengan korban yang dalam dua pekan terakhir berubah sikap. Bahkan dalam beberapa hari terakhir, tingkah laku korban sebagai kepala rumah tangga dan suami semakin berubah.

Pada saat kejadian, Minggu (23/2/2020) lalu, dia hendak membahas masalah rumah tangga mereka. Saat itu hanya Lina dan dan Halidi di rumah, di Dusun Jeruju, Desa Pasanan, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng. Tiga anak mereka di luar.

Pelaku yang sedang duduk di kamar kemudian menghampiri suaminya, mencoba untuk berkomunikasi. Namun, korban tidak menghiraukan sang istri. Sikap korban membuat Lina kehilangan kesabaran dan sakit hati.

Dia kemudian mengambil pisau di dapur. Tanpa pikir panjang, pelaku langsung menyayat leher suaminya. Setelah itu, dia menusuk perut korban hingga ususnya terburai.

Pelaku yang sudah kalap kembali menyeret korban yang sudah tewas ke parit. Di sana, pelaku selanjutnya memotong kemaluan suaminya dengan pisau yang sama saat menyayat lehernya. Setelah itu pelaku meninggalkan mayat korban.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono mengatakan, dari hasil penyelidikan petugas, diduga aksi pembunuhan sadis tersebut dilakukan sang istri lantaran kesal terhadap tingkah dan prilaku suami. Selama dua pekan terakhir, dia menilai ada yang aneh pada suaminya.

Lain halnya dengan FDH. Suami asal Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara ini tega menganiaya dan menusuk kelamin istrinya dengan kayu.

Ketika itu pelaku yang berusia 27 tahun, pulang ke rumahnya pada pukul 01.00 WIB. Tanpa sebab, FDH langsung menuduh istrinya selingkuh dengan lelaki lain.

FDH terus memaksa istrinya mengakui perselingkuhannya. Bahkan akan dibunuh jika tidak mengaku. Namun, AB tetap menegaskan tidak pernah selingkuh. "Kubunuh kau kalau kau tidak jujur," ancamnya ketika itu.

Benar saja, FDH melakukan aksi brutalnya, dengan menarik AB dari tempat tidur dan menelanjanginya sembari menelepon keluarga istrinya agar datang ke rumah mereka.? AB lalu ditarik ke dapur. Saat itu pelaku menendang paha istrinya.

Kemudian, pelaku kembali membawa AB ke dapur. Selanjutnya, FDH mengambil sepotong kayu dan menusuk kemaluan istrinya.

Haduhhh... seram kali ya. Waktu masih pacaran, kau lah bulan dan bintang. Saat sudah nikah, kau binatang....

Bagikan Gratis :


Loading...