News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bukan Corona, Satpam yang Pingsan di Medan Ini Karena Hipertensi

Bukan Corona, Satpam yang Pingsan di Medan Ini Karena Hipertensi


Warga Medan dihebohkan oleh beredarnya video seorang personel satpam tergeletak di pinggir jalan. Polisi mengatakan satpam itu terjatuh karena masalah hipertensi, bukan Corona.

Dalam video yang beredar, terlihat ada seorang pria yang menggunakan seragam satpam tergeletak di pinggir jalan. Warga yang ada di situ tak berani mendekat.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Iskandar Muda, Medan, sekitar pukul 14.00 WIB, Sabtu (28/3/2020). Polisi pun datang ke lokasi setelah mendapat laporan.

"Tadi, keluhannya pusing saja," ucap Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing.

Dia mengatakan pria tersebut awalnya sedang bertugas dan hendak membeli obat ke warung. Tapi tiba-tiba pria tersebut mengalami pusing dan terjatuh di depan kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan.

"Selanjutnya sopir Dirut PT INL membawa korban ke RS Vina Estetika, Jalan Iskandar Muda. Setelah melakukan konfirmasi dengan dr Sri Tarigan, korban menderita penyakit jantung atau hipertensi," ucapnya.

Martuasah mengatakan pihak perusahaan menyebut pria itu tidak mengidap Corona atau COVID-19. Saat ini pria tersebut sedang dirawat karena kepalanya terbentur saat jatuh.

"Bukan Corona," ujarnya.

Tags