TRAGIS! Megawati Gantung Diri di Depan Anak, Tinggalkan Pesan Menyayat Hati


Megawati (20) ibu muda yang tewas gantung diri di depan bayinya usai video call dengan suaminya di Jeneponto, Sulawesi Selatan meninggalkan secarik surat berisi catatan kecil yang disimpan dalam lemari korban.

Selain itu, tersimpan juga sejumlah percakapan lewat pesan WhatsApp (WA) dengan suaminya, Riswan dari handphone (HP) korban sebelum ditemukan tewas gantung diri.

Kakak korban, Anti mengatakan, secarik surat dan percakapan via WA itu ditemukan di lemari adiknya. “Saya pas buka-buka lemari terus ada catatan kecil adik saya. Isinya menyayat hati,” ucapnya, Rabu (5/2/2020).

Catatan kecil itu, kata dia, diduga sengaja ditulis almarhumah Megawati  sebelum ditemukan tewas gantung diri di depan anaknya yang masih berumur 6 bulan usai melakukan video call dengan suaminya Riswan, sales minyak gosok, Senin (3/2/2020) petang.

Dalam catatan kecil itu, korban menuliskan perasaannya kepada suaminya Riswan yang jarang pulang ke rumah. “Adik saya merasa kurang mendapat perasaan bahagia dari suaminya karena jarang pulang,” katanya.

Ibu Megawati, Nuriati mengaku tak menyangka anaknya nekat mengakhiri hidupnya dengan tragis. Dia menuturkan, pagi sebelum korban ditemukan tewas gantung diri sempat diboncengkan anaknya ke kebun untuk memupuk jagung.

“Saya sedih dan tak menyangka. Memang selama ini, anak saya dan suaminya kerap bertengkar,” ujarnya.

Terkait kejadian itu, pihak keluarga kemudian melaporkan sumai almarhumah ke polisi.

“Kami sudah melaporkan Riswan, suami adik saya ke polisi dengan harapan meminta keadilan agar Riswan diproses secara hukum,” kata kakak korban, Asrianto. (ins)

Bagikan Gratis :


Loading...