Pembunuhan Sadis di Nias! Tolak Diajak Melayat, Suami Tikami Istri di Depan Mertua

Tolak Diajak Melayat, Suami Tikami Istri di Depan Mertua

Yunima Amazihono alis Ina Zevi (28) dibunuh oleh suaminya Aliziduhu Nakhe alias Ama Zevi (35) di depan ibu kandungnya.

Peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi pada Senin (3/2) malam sekitar pukul 20.00 WIB di Desa Hiliobolata, Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara.

Peristiwa pembunuhan berawal ketika pada sore hari, Aliziduhu Nakhe mengajak istrinya untuk pergi melayat ke rumah paman pelaku yang meninggal dunia.

Namun ajakan itu ditolak. Yunima menolak ajakan suaminya untuk pergi melayat sembari berkata, “Untuk apa pergi ke sana, tetap juga tidak bisa hidup kembali."

Hal tersebut pun memicu pertengkaran. Korban pun memilih pergi ke rumah orangtuanya yang terletak di desa yang sama.

Tidak lama kemudian, suaminya menyusul dan mendatangi Ina Zevi di depan rumah mertuanya. Keduanya pun kembali terlibat pertengkaran.

Ama Devi pun memukul istrinya dan langsung mengeluarkan sebilah pisau dari pinggangnya. Melihat kejadian tersebut, ayah korban pun langsung memegangi tangan pelaku.

Dibantu oleh ibu korban yang tak lain adalah mertua perempuan pelaku, mereka berusaha menahan pelaku yang memegang sebilah pisau.

Namun Ama Zevi yang masih muda tak dapat ditahan kedua mertuanya. Pisau tersebut mengenai bagian belakang kepala mertua perempuannya.

Setelah itu pelaku langsung menusuk sang istrinya. Mengetahui kejadian itu, warga langsung berkumpul dan menahan serta memukuli pelaku.

Lalu kepala desa mengamankan pelaku dari amukan massa dan membawa ke rumahnya.

Sewaktu Personil Polsek Lahusa Sampai di TKP, kedua korban telah dibawa ke Puskesmas Lahusa dan selanjutnya mengamankan Ama Zevi dan membawanya ke Puskesmas Lahusa untuk berobat.

Sementara sewaktu berada di Puskesmas Lahusa, Ina Zevi meninggal dunia. Sementara ibunya Nitilisa Harefa alias Ina Wati masih dalam Perawatan Puskesmas Lahusa. (newscorner)

Bagikan Gratis :


Loading...