Mantap Nih! Pemandian Alam SS Ojo Lali, Ada Camping Ground dan Kolam Pancing Juga

Pemandian Alam SS Ojo Lali, Ada Camping Ground dan Kolam Pancing Juga

Kabar gembira bagi warga Medan yang ingin rekreasi di wisata alam yang lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota dan memiliki fasilitas lengkap. Kini telah hadir Pemandian Alam SS Ojo Lali.

Beralamat di Desa Bekukul Kec. Namorambe Deli Serdang, wisata alam seluas 6000m persegi ini menyediakan tempat pemandian, camping ground hingga kolam pancing. Tersedia juga fasilitas pendukung seperti mushola, aula serta cafe dengan menu yang menggoda.

Pemandian Alam SS Ojo Lali, Ada Camping Ground dan Kolam Pancing Juga


Kepenatan selama seminggu bekerja akan sirna  setelah menikmati suasana alam dengan air sungai yang jernis dan segar dari aliran Sembahe. Berenang dan berendam bareng keluarga atau teman-teman.

Nggak bisa berenang? Woles, anda bisa menghabiskan waktu dengan memancing di kolam ikan. Hasil tangkapan juga bisa masak langsung dipanggang. Jangan takut, di sini disediakan pemanggangnya.

Atau bagi anda yang ingin menikmati suasana malam yang bertabur bintang dan cahaya rembulan, dengan berkemah sambil bermain gitar di depan api unggun, SS Ojolali juga menyediakan semua fasilitasnya!

Bagi anda yang suka rekreasi praktis tanpa diribetkan dengan bontot (bekal), di sini juga cafe, lho. Tinggal tunjuk sana sini, makanan segera siap tersaji. Dijamin maknyus dan nggak bikin dompet bolong.

Pemandian Alam SS Ojo Lali, Ada Camping Ground dan Kolam Pancing Juga


"Kami buka setiap hari bang. Dari jam 10.00 pagi hingga 18.00. Tapi untuk camping ground, dibuka malam Sabtu dan Minggu aja, bang," jelas Armand, pengelola Pemandian Alam SS Ojolali.

"Kalau kita masuknya dari Titi Kuning Medan, tinggal ikuti jalan aja sampe Namorambe. Nanti ada tandanya SS Ojo Lali di sebelah kiri jalan. Lama perjalanan sekitar 1 jam 15 menit lah," tambah Armand saat ditanya lokasi tepatnya.

Tunggu apa lagi, gaskeun terus kendaraanmu ke Pemandian Alam SS Ojo Lali.(fm)

Pemandian Alam SS Ojo Lali, Ada Camping Ground dan Kolam Pancing Juga

Tiket masuk :

Rp. 5.000/motor
Rp. 10.000/mobil

Sewa :


  • Tikar : Rp. 30.000
  • Pondok+Tikar : Rp. 50.000
  • Lapak Tenda : Rp. 30.000
  • Lapak tenda+sewa tenda (isi 4-6 orang) : Rp. 100.000
  • Aula terbuka/Jambur : Rp. 1.500.000


Untuk keterangan lebih lanjut, bisa menghubungi : 0852-9645-4649

Bagikan Gratis :


Loading...