News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diduga Mabuk dan Bikin Onar di Pesta Hajatan, Brigpol Dihajar Hingga Tewas

Diduga Mabuk dan Bikin Onar di Pesta Hajatan, Brigpol Dihajar Hingga Tewas

Diduga Mabuk dan Bikin Onar di Pesta Hajatan, Brigpol Dihajar Hingga Tewas

Anggota Polsek Way Bungur, Polres Lampung Timur, Brigpol Ahmad Jamsari tewas dikeroyok massa saat menghadiri organ tunggal pesta hajatan di Kampung Sanggar Buana, Seputih Banyak, Lampung Tengah, Senin (3/2/2020).

Bintara polisi itu tewas dengan sejumlah luka di bagian kepala diduga akibat hantaman batu yang mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian. Korban dikeroyok massa diduga akibat terlibat perkelahian hingga memicu kemarahan warga.

“Korban yang diduga di bawah pengaruh minuman keras sempat berbuat onar hingga memicu kemarahan warga yang berujung aksi massa dan mengakibatkan Brigpol AJ tewas dengan kondisi mengenaskan di lokasi kejadian,” kata Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono.

Dia menuturkan, peristiwa nahas itu bermula saat korban usai menghadiri pesta organ tunggal dan terlibat perselisihan dengan warga di Kawasan Jalan Lintas Timur, Kampung Sanggar Buana, Kecamatan Seputih Banyak, Lampung Tengah sekitar pukul 02.00 WIB, Senin (3/2/2020).

Meski demikian, kata dia, Polda Lampung masih belum dapat menyimpulkan pasti penyebab serta motif dibalik aksi massa itu.

Jasad korban sudah dievakuasi petugas ke Ruang Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk divisum sebelum diserahkan ke pihak keluarga.

“Polisi hingga ini masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi serta melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian,” katanya.

Tags