Akhyar Resmikan Mural di Stadion Teladan Medan

Mural di Stadion Teladan Medan

            Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi atas inisiasi Komunitas Kampung Sendiri yang membuat mural di dinding Stadion Teladan Medan. Kini, stadion yang menjadi kandang klub kebanggaan warga Kota Medan yakni PSMS Medan tersebut telah berubah menjadi lebih berwarna.

 Akhyar menyampaikan apresiasi ini usai menghadiri sekaligus meresmikan mural di Stadion Teladan, Minggu (16/2) malam. Bubuhan tanda tangan Akhyar,menjadi pertanda diresmikannya mural bergambar logo klub yang memiliki julukan Ayam Kinantan tersebut. Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi stimulus bagi komunitas lain untuk turut serta mempercantik Stadion Teladan.

            "Ini kegiatan yang positif. Apalagi selain logo PSMS Medan, mural ini juga menggambarkan wajah para pemain dan legenda PSMS Medan yang menjadi kebanggaan kita bersama. Kami yakin, warga Kota Medan khususnya pecinta PSMS Medan sangat senang dengan adanya mural ini," kata Akhyar.

 Akhyar juga mengaku bahwa Pemko Medan menyambut baik setiap kreatifitas anak-anak muda kreatif Kota Medan. Terlebih, hal ini sejalan dengan program "Yok Bikin Cantik Medan" yang saat ini terus digelorakan. "Butuh kerjasama dan kontribusi dari semua pihak untuk Kota Medan, ini lah salah satunya. Kami bangga," ujarnya bahagia.

 Terkait harapannya terhadap PSMS Medan, Akhyar berharap klub yang telah ada sejak 21 April 1950 tersebut dapat kembali ke khittahnya (tempatnya) yakni kembali berlaga di Liga 1. Dengan begitu, PSMS Medan sebagai salah satu klub sepakbola ternama di Indonesia dapat kembali menunjukkan tajinya.

 "Kami minta dukungan dan doa dari semua warga Kota Medan agar terus dukung PSMS Medan sebagai tim kebanggaan kita. Pemko Medan juga tetap mensupport PSMS Medan sesuai kapasitas dan batas-batas yang diperbolehkan demi kemajuan Ayam Kinantan," ungkapnya.

 Sementara itu, Bobby Septian mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemko Medan untuk kelancaran pembuatan mural. Hal itu diwujudkan dengan bantuan mobil crane yang akan membantu para pemural untuk menjangkau bagian dinding stadion yang tinggi. "Terima kasih kepada Bapak Plt Wali Kota atas sambutan baik dan dukungannya," bilang Bobby seraya mengungkapkan bahwa komunitasnya juga menyambut dan mendukung program "Yok Bikin Cantik Medan" selaku anak Medan asli. (KU)


Bagikan Gratis :


Loading...