Tiga Bocah Tewas Tenggelam di Sumur Ladang Sawit Labuhanbatu


Peristiwa tragis terjadi di Desa Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, setelah tiga bocah tewas dalam sumur perladangan Kelapa sawit milik warga setempat.

Kejadian ini diketahui terjadi,Jumat (24/2/2020) malam, dimana sumur tersebut jaraknya 1 Km dari rumah para korban. Ketika korban adalah Epriyonas Rumahorbo (10) dan adiknya, Mikhael Saputra Rumahorbo (7) serta teman mereka Samuel Simbolon (7).

Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat  mengatakan ketiganya ditemukan warga sekira pukul 19.30 WIB.  “Ketiga ditemukan dalam keadaan tewas tenggelam,” ujarnya, saat dihubungi awak media, Minggu (26/1/2020).



Dijelaskannya, para korban pertama kali ditemukan oleh warga bernama Tombang Sinaga dan Binsar Batubara saat menemukan pakaian korban serta goni berwarna putih dan plastik berisikan berondolan sawit di lahan kebun sawit milik Jamin yang berjarak 10 meter dari sumur tempat korban ditemukan.



Sementara, orang tua korban sudah sempat kebingungan dan memberitahu warga karena anak-anak mereka tidak pulang sudah larut malam. Mereka meminta bantuan warga untuk mencari.



Begitu Tombang dan Binsar menemukan barang-barang korban, langsung mencari di sekitar lokasi. Dan, alangkah kagetnya ketiganya benar ada di dalam sumur sudah tak bernyawa.

Kesedihan pun tak bisa dihindari lagi. Tangis histeris pun nyaring terdengar dari Harapan Rumahorbo (40) dan istrinya. Dia harus merelakan kehilangan sekaligus dua buah hatinya, Epriyonas Rumahorbo dan Mikhael Saputra Rumahorbo. (nin/ps)


Bagikan Gratis :


Loading...