Header Ads

Maju di Pilkada Medan 2020, Bobby Ngaku Ingin Bangun Dinasti


Maju di Pilkada Medan 2020, menantu Presiden Jokowi, Bobby Afif Nasution ngaku ingin membangun dinasti. Namun bukan dinasti politik, tapi lebih kepada dinasti semangat bekerja yang termotivasi dari mertuanya.

Menurut Bobby bahwa dinasti politik itu harus dilihat dari motivasinya. “Kalau dibilang dinasti ya bukan dinasti. Kita harus lihat semangatnya. Yang dinasti itu mungkin motivasinya itu,” kata Bobby usai nobar laga Timnas Indonesia melawan Vietnam di Warkop Jurnalis, Medan, Selasa (10/12) malam.

Bobby mengatakan bahwa yang di turunkan oleh Presiden Jokowi kepada keluarganya adalah semangatnya dalam bekerja.

“Bisa dilihat sendiri bagaimana kinerjanya Presiden Jokowi. Mungkin dinastinya itu saja. Kalau dinasti politik, dinasti kekuasaan untuk apa,” katanya.

Bobby mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjalani silaturahmi dengan sejumlah partai politik. Namun demikian, dia belum dapat memastikan partai mana yang akan mendukungnya maju di Pilkada Kota Medan 2020 mendatang.

“Partai politik memiliki mekanisme sendiri untuk memberikan dukungan kepada calon kepala daerah. Salah satu hal yang menentukan adalah visi-misinya.

Masalah berapa persen yang akan mendukung kita lihat aja nanti. Tergantung dari visi misinya,” ungkapnya.

Terkait program yang diusungnya untuk menjadi calon walikota Medan itu, Bobby masih enggan memberikan komentar.

“Tunggu saja nanti. Saya bakal kasih waktu untuk menjelaskan bagaimana mau kita buat membangun kota Medan,” tukasnya.  (mln) 

Bagikan Gratis :


Loading...