Header Ads

Melintas di Kawasan Angker di Stabat, Setir Tiba-tiba Berat, Pandangan Gelap, Lalu...



Aura mistis di kawasan tikungan Titi Penceng, Jln.Proklamasi, Kelurahan Bingei, Kec.Stabat terasa kuat. Mobil pick up Grand Max BK9757 EL yang dikemudikan Budi (55), terguling 'manis' tanpa mampu dikendalikan.

Dari cerita Budi sang supir, mobil yang membawa peralatan tower salah satu vendor telekomunikasi, datang dari arah Tanjung Morawa, Kab.Deli Serdang, hendak menuju Langsa, Provinsi Aceh.

Sekitar pukul 12.00 WIB, tanpa sebab, persis di tikungan kawasan perkuburan Titi Penceng, tiba-tiba mobil yang dikendarainya dengan kecepatan 60 km per jam,  tanpa mampu dikendalikan langsung meluncur dan terguling.

"Saya gak tau kenapa, kok setirnya terasa berat dan mobil langsung meluncur ke bawah begitu aja. Baru kali ini saya mengalami seperti ini," ujar Budi sambil geleng-geleng kepala seolah tidak percaya.

Saat ditanya apakah ketika dirinya melintasi di tikungan Titi Penceng yang dikenal memiliki aura negatif alias angker, apakah dirinya melaju kencang, Budi menggelengkan kepalanya.

"Saya tadi cukup pelan membawa kendaraan. Gak tau kenapa kok pandangan saya terus gelap. Setir terasa berat. Gitu sadar saya sudah di bawah sini dan terguling. Semua dokumen barang pun basah," ujarnya.

Sementara salah seorang saksi di lokasi kejadian membenarkan jika kendaraan Grand Max yang dklemudikan Budi berjalan sangat lamban.

Dari pantauan Posmetro-Medan.com, Polisi Sat Lantas Polres Langkat tidak berselang lama tampak sudah berada di TKP dan berupaya mencari bantuan evakuasi.(lkt1)


Loading...

Tidak ada komentar