Breaking

Jumat, 12 Juli 2019

Buronan Tertangkap Gara-gara Nggak Bisa Nahan Kentut


Gara-gara kuatnya suara angin dari lubang pembuangan, persembunyian seorang buronan yang memiliki zat berbahaya jadi terbongkar.


Padahal sebenarnya dia berada dalam persembunyian yang aman ketika polisi mengejarnya. Yang membuat persembunyiannya akhirnya diketahui karena buronan itu kentut, dengan suara yang cukup keras hingga menarik perhatian petugas kepolisian yang mencarinya.

Kejadian tersebut dilaporkan Kantor Sheriff di Clay County dalam unggahannya di Facebook. Unggahan itu pun menjadi viral.


“Jika Anda punya surat perintah menangkap penjahat, polisi mencari Anda dan Anda mengeluarkan gas sangat keras dan itu menunjukkan tempat persembunyian Anda, Anda pasti menikmatinya (emoji kotoran),” tulisnya dengan menyertakan tanda pagar #ItHappened.

Di bagian komentar, stasiun TV lokal meminta informasi lebih lanjut tentang kasus ini. Polisi pun memberi tanggapannya.

“Pria itu ditangkap saat akhir pekan berdasarkan surat perintah Clay County karena kepemilikan zat berbahaya. Kami sudah harus memberikan alat peraga untuk Departemen Kepolisian Liberty (Missouri) untuk menggunakan indera mereka demi mengendusnya!”

Sementara akun Twitter Kota Liberty ikut memberikan komentar. "Departemen Kepolisian Liberty terkejut mengetahui kejadian ini, karena bau busuk (penjahat berhasil) ditangkap. Untungnya, tidak ada yang terluka selama penangkapannya,” tulis mereka. (tsy)





loading...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar