News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SADIS!!! Anak Manajer PT Dormas Ditemukan Tak Bernyawa Dengan Kaki Tangan Terikat

SADIS!!! Anak Manajer PT Dormas Ditemukan Tak Bernyawa Dengan Kaki Tangan Terikat


Kasus penculikan dan pembunuhan sadis satu keluarga di Deliserdang belum menemui titik terang.

Setelah sang ayah yang merupakan manajer PT Dormas ditemukan tak bernyawa,  kemarin sesosok mayat remaja ditemukan mengapung di Sungai Belumei Desa limau mungkur Kecamatan STM Hilir Deliserdang dengan tangan dan kaki terikat.


Warga memastikan, bahwa itu adalah jenazah Solihin, putra Muhajir yang diculik lalu dibunuh beberapa hari lalu. Jasad Solihin ditemukan di pinggiran sungai dan selanjutnya warga melaporkannya ke Polsek Talun kenas.

Mendapat Informasi polisi langsung ke TKP dan melakukan identifikasi pada jenazah .

Dessy yang mendapat informasi penemuan mayat dari polisi langsung datang ke TKP dan memastikan kalau mayat remaja yang ditemukan warga itu adalah adiknya yang hilang sejak selasa lalu bersama ayahnya Muhajir dan ibunya, Suniati.

Muhajir bersama putranya, Solihin semasa hidup. 


"Bener itu adalah adik saya , saya tanda celananya," pungkas Dessy via seluler.

Kini polisi masih melakukan proses identifikasi di tempat ditemukannya mayat.


Rencananya jenazah akan dibawa ke Rumah sakit Bayangkara medan untuk di otopsi sebelum di serahkan pada keluarga untuk dimakamkan.

Sebelumnya jenazah Muhajir sudah ditemukan lebih dahulu di sungai yang sama.

Jenazah Muhajir, Manajer PT Domas Tanjung Morawa yang ditemukan tewas mengambang, Kamis (11/10/2018) di Sungai Belumai, Desa Tandukan Raga, Kecamatan STM Hilir.


Muhajir sebelumnya diketahui menghilang sejak Selasa (9/10/2018) pagi, sekira pukul 7.00 Wib. Pria yang disebut baru saja diangkat sebagai manajer di PT Domas itu menghilang bersama istri dan anaknya, Suniati serta M Solihin. (mol) 

Tags

Posting Komentar