News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hiii... Lama 'Nginap' di Septictank, Cacing Ini Jadi Monster Sepanjang 2 Meter

Hiii... Lama 'Nginap' di Septictank, Cacing Ini Jadi Monster Sepanjang 2 Meter


Makhluk misterius seperti monster cacing tiba-tiba muncul dari toilet keluarga di Malaysia dan berhasil direkam oleh kamera ponsel. Makhluk ini diyakini sudah sekian lama menghuni septictank keluarga tersebut.

Dalam rekaman video berdurasi kurang dari 60 detik itu, monster cacing tersebut terlihat  sangat mengerikan. Meluncur keluar dari kamar mandi keluarga.

Pemilik rumah yang merekam, Zul Hanif Anip, 25, menuturkan saat monster itu keluar ia sedang  berada di rumah di Alor Setar, Malaysia, bersama istri yang bernama Puteri melihat langsung saat hewan tersebut, yang diyakini sebagai seekor cacing, muncul Jumat lalu.

Dia mengeluarkan kameranya dan memfilmkan saat itu meluncur keluar dari balik pintu kamar mandi untuk mengamati sekelilingnya.

Hewan dengan panjang dua meter itu memiliki kepala kecil dengan tubuh pendek dan tebal - mirip lintah.

 "Menakutkan, keluar tiba-tiba dari toilet, Saya pikir makhluk itu tumbuh di dalam pipa yang terhubung ke lubang toilet, karena saya sudah memeriksa dan tidak ada titik masuk untuk masuk ke dalamnya," tutur Zul seperti dilansir dari The Sun, Rabu (11/10/2017).

"Panjangnya sekitar dua meter dengan tubuh yang sangat gemuk dan tebal. Saya tidak yakin apakah itu cacing atau sejenis makhluk dari rawa.

"Tapi makhluk ini tidak memakan manusia. Saya pikir ia akan menggigit. Rumah saya dikelilingi sawah sehingga mungkin berasal dari sana."

Zul dan istrinya Puteri memasukkan hewan itu ke dalam karung dan melepaskannya ke sungai terdekat.

Tags

Posting Komentar