News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Awasi Peralatan Sekolah Anak Anda! Ada Logo PKI di Penggaris

Awasi Peralatan Sekolah Anak Anda! Ada Logo PKI di Penggaris


Anggota Kodim 1015/Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng menemukan penggaris berlogo lambang PKI palu arit di arena permainan anak-anak Fun Station City Mall Sampit, Selasa (18/7/2018).

"Souvenir tersebut berbentuk penggaris anak-anak yang mana di penggaris tersebut terdapat logo/gambar Palu Arit (logo PKI) ditemukan oleh anggota Kodim 1015/Sampit yang berada di Kabupaten Kotawaringin Timut ," ujar Komandan Kodim 1014/ Pangkalan Bun (Pbn) Letkol Inf Wisnu Kurniawan saat dihubungi, MNC Media, Rabu (19/7/2017).

Menurut Dandim, Setelah adanya informasi tersebut anggota Unit Intel Kodim 1014/Pbn dan atas petunjuk Pasi Intel Kodim 1014/Pbn telah melaksanakan penyelidikan dan pengecekan terhadap arena permainan anak-anak Khususnya yang berada di swalayan/Mall wilayah Pangkalan Bun yang menjadi teritorial Kodim 1014/Pbn.

"Arena permainan anak-anak Fun Station City Mall Pangkalan Bun Jalan Iskandar Desa Pasir  Panjang dan Arena permainan anak-anak Swalayan Barat Jalan P Diponegoro di wilayah teritorial Kodim 1014/Pbn nihil tidak ditemukan barang seperti penggaris yang ada logo palu arit," kata dia.

Namun pihaknya akan terus melakukan pengecekan ke seluruh toko buku yang lain siapa tahu ada beredar di Pangkalan Bun.

(sms)

Tags

Posting Komentar