News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fitnah Riyanto Pakai Narkoba, Netizen Geram: "Sini kusumpal mulutmu pake alu ndi."

Fitnah Riyanto Pakai Narkoba, Netizen Geram: "Sini kusumpal mulutmu pake alu ndi."




Saat gelar paparan di Polda Sumut, Andi Lala di hadapan polisi mengaku sempat mengonsumsi sabu bersama Riyanto sebelum membunuhnya.
Bahkan, Andi menyebut Riyanto punya utang Rp 5 juta terkait penjualan sabu.
Disinggung mengenai kabar ini, orangtua almarhum Riyanto, Murtini (58),  terdiam. Ia menyebut, apa yang dikatakan Andi Lala itu sama sekali tidak benar. Bahkan, Murtini menyebut Andi Lala pembohong dan tukang fitnah.
"Sudah lah dia bunuh anak saya. Difitnahnya lagi mendiang. Kan kurang ajar sekali dia
Pembohong dia itu," kata Murtini menyeka air mata.
Selama hidupnya, Murtini tak pernah melihat anak keduanya mendekati narkoba. Jangankan mendekati narkoba, untuk sekadar minum-minum saja, almarhum Riyanto tidak mau.
"Saya yang tau bagaimana anak saya. Dari kecil, Yanto itu enggak pernah macam-macam. Dia selalu di rumah saja," ungkap Murtini.
Karena tak ingin terjerat narkoba, Riyanto bahkan rela berdiam diri di rumah. Bahkan, ia sempat diolok-olok temannya karena dianggap anak rumahan.
"Karena enggak pernah kemana-mana, ya dia sering diejek teman-temannya. Dia itu kan agak gemulai. Pernah dikatai bencong," ungkap Murtini kembali menitikkan air mata.
Apa yang disampaikan Andi Lala, kata Murtini, dianggapnya sebagai pembelaan. Sebab, dengan berkata demikian, kata Murtini, Andi Lala berharap bisa diringankan hukumannya.
"Itu pandai-pandai dia aja. Kalau dia bilang anak saya ngisap narkoba, mana buktinya. Dia ngomong gitu karena anak saya udah enggak ada. Jadi dia seenaknya saja bicara," kata Murtini.
Wanita beranak tiga ini menjamin, almarhum Riyanto adalah orang yang baik. Bahkan, tiap Senin Kamis, almarhum Riyanto kerap berpuasa.
Publik Medan yang terus mengikuti perkembangan kasus ini pun mengaku geram. Bahkan pada salah satu komentar, pemilik akun facebook, putramelayu berujar:
“Kok kau tuduh korbanmu yang nggak-nggak. Mau kali kusumpal (tutup-red) mulutmu pake alu yang kau pakek untuk membunuh itu,” kata akun tersebut. (qq/tbn)


Tags

Posting Komentar