Terkait Pelaporan Kasus Penganiayaan Aktivis ASPAL, Sudah Memasuki Pemeriksaan Saksi

 


Penanganan kasus pemukulan aktivis mahasiswa, Ahmad Zulfahmi Fikri, memasuki babak baru.


Pasalnya kasus yang dilaporkan ke Kepolisian Sumatera Utara (Poldasu) ini telah memasuki tahapan pemanggilan saksi.


“Hari Kamis (25/02/2021) pemeriksaan korban dan saksi," ujar Muhammad Iqbal Zikri, SH, Kuasa hukum Ahmad Zulfahmi Fikri kepada Posmetro-Medan.com.


Muhammad Iqbal Zikri, SH, juga menerangkan bahwa proses hukum kasus yang dialami kliennya ditangani oleh Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sumatera Utara.


Penanganan tindak pidana penganiayaan ini berdasarkan laporan Polisi nomor STTLP /347/ II/2021/ Sumut/ SPKT ‘I’ tanggal 15 Februari 2021.


Iqbal juga mengatakan bahwa saksi yang akan dipanggil akan dimintai keterangan terkait penganiayaan yang dialami kliennya. Namun saat ditanya prihal siapa saja saksi yang akan dipanggil, pihaknya masih merasahasikan demi keamanan saksi.


“Mohon maaf, dalam hal ini belum bisa saya beritahukan Bang, karna saksi masih saya rahasiakan demi keamanan dan kenyamanan saksi.” tandasnya.


Sebelumnya, aktivis Mahasiswa Langkat Ahmad Zulfahmi Fikri yang kerap melakukan kritik terhadap Pemerintah Daerah Langkat terkhusus Bupati Langkat terkait tranding Kabupaten Langkat Satu Juta Lubang.


Ironisnya, Fikri mendapat perlakukan kekerasan, pemukulan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) pada Senin (15/02/2021) di Stabat.


Mendapatkan perlakukan penganiyaan terhadap dirinya, Ia pun melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara.(rudi)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar