Sejarahta Sembiring Minta Kasus Yang Dituduhkan Kepada Bambang S Jangan Dipolitisir

 

Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Kab.Langkat, Sejarahta Sembiring, berpose bersama Mayjen Ahmad Daniel Karim.(Foto/Dok)

Kasus yang menjerat Bambang S yang selama ini menjabat sebagai Sekretaris F.SPTI-K.SPSI Kab.Langkat, agar tidak dipolitisir oleh pihak-pihak yang bertentangan dengan keberadaan organisasi buruh dan pekerja F.SPTI-K.SPSI di bawah kepemimpinan Ketua DPC Sejarahta Sembiring.


Hal ini disampaikan Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Kab.Langkat, Sejarahta Sembiring kepada media ini di Binjai, Rabu(27/01/2021).


Sejarahta menambahkan, selama ini Bambang S sewaktu masih menjabat sebagai Sekretaris di organisaai buruh yang dipimpinnya, memang sangat vokal dalam mengutarakan fakta-fakta keabsahan serta legalitas organisasi buruh yang dipimpinnya.


"Tentu, banyak pihak yang merasa tertekan atas sikap kritis saudara Bambang S. Mungkin saja ada pihak-pihak yang sakit hati, sehingga kasus dugaan penipuan CPNS yang sebenarnya sudah cukup lama berlalu, diungkap lagi. Kalau memang benar dia (Bambang S) ini menipu CPNS, kenapa gak dari dulu dilaporkan? Kenapa sudah sekian tahun berlalu baru dilaporkan. Ini sangat aneh," ujar Sejarahta prihatin.


Dengan kasus yang dihadapi, lanjut Sejarahta, Bambang saat ini dengan berbesar hati telah mengundurkan diri dari posisinya sebagai Sekretaris DPC F.SPTI-K.SPSI Kab.Langkat.


"Karena dia sadar dan gak mau masalah pribadi dia dikait-kaitkan dengan organisasi F.SPTI-K.SPSI. Lagian, belum tentu Bambang bersalah. Bisa jadi dia jadi korban dalam kasus yang dituduhkan kepadanya," jelas Sejarahta.


Dalam kesempatan itu, Sejarahta minta kepada seluruh pengurus DPC F.SPTI-K.SPSI Kab.Langkat dan seluruh PUK-PUK di bawah nanungannya tetap semangat dan tidak perlu takut.


"Permasalahan Bambang S, tidak ada kaitannya dengan organisasi kita. Jadi, tetap tegar, semangat dan harus semakin solid. Karena ujian sesunggguhnya sudah di depan mata dan ada di sekitar kita. Kita mendo'akan agar saudara Bambang diberikan kekuatan, kesabaran dan ketabahan, serta kesehatan. Semoga permasalahan yang dihadapinya saat ini bisa cepat diselesaikan," tandasnya.(rudi)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar