Staf Universitas Setia Budi Mandiri Bikin Heboh, Ancam Bunuh Diri, Lompat dari Gedung


MEDAN-PM
Warga di seputaran Universitas Setia Budi Mandiri Jalan Ayahanda Medan, mendadak heboh, Selasa (8/5) sekira pukul 14.0 WIB. Seorang staf pengajar, S Br Tampubolon (22) mengancam bunuh diri dengan melompat dari lantai II kampus tersebut.
Aksi nekat S Br Tampubolon dengan cara berdiri di pinggiran pagar pembatas lantai II gedung, mengundang perhatian warga dan kalangan kampus. Wanita muda itu berteriak-teriak akan melompat jika tidak dijemput pacarnya.
Ratusan orang berkerumun menyaksikan adegan yang terbilang langka itu. Akibatnya, lalu lintas di Jalan di Ayahanda macet total. Apalagi peristiwa itu bertepatan dengan jam pulang sekolah murid SMK Farmasi.
“Gak tau kenapa perempuan itu mau lompat Bang. Dia berteriak-teriak ‘biar aku lompat kalau dia tak datang kemari’ gitu katanya Bang. Kayaknya dia stres. Dia gak mau turun sebelum dijemput pacarnya,’’ kata seorang siswi SMK Farmasi yang sempat menyaksikan kejadian itu.
Drs. Osman LR Tampubolon, orangtua S Br Tampubolon yang dikonfirmasi POSMETRO mengaku, putrinya sering tidak sadarkan diri dan berbuat hal yang tak terduga. Perbuatan nekat itu dilakukan karena S Br Tampubolon ribut dengan kekasihnya.
Pejabat di Yayasan Universitas Setia Budi Mandiri ini menambahkan, dirinya berhasil membujuk putrinya agar tidak melakukan perbuatan nekat.
“Putri saya memang sering tak sadarkan diri, sekarang dia sedang ditenangkan,” katanya tanpa mau memberitahukan nama kekasih putrinya tersebut. (wel/mar)

Share This Post

4 Comments - Komentar Anda

  1. aksi bunuh diri S br Tampubolon,,,pejabat di USBM sebagi apa ya??? kemungkinan bpknya kawin dgn perempuan se-umur anaknya tsb…..Ingat Hai engkau ortu yg punya TUHAN…….sadar dan jgn cuma pintar berkotbah dan masalahmu tdk akan selesai kalau kau sebagai Ortu yg tdk bijak
    sana jgn cuma pintar ngajar anak org..anak sendiri mau bunuh diri,,,bertObattttt cepat duduk diam ambil Alkitab baca Tu- Amsal nasehat buat Ortu yg kerjanya cuma cuap2 di kelas.

    Reply
  2. STATUS MAHASISWA S2 UNIVERSITAS SETIA BUDI MANDIRI TIDAK JELAS.

    Nasib puluhan mahasiswa yg telah lulus dan di wisuda ternyata ijaza yang diharapkan tak kunjung selesai, padahal smua kewajiban administrasi telah selesai. Alasan pihak kampus adalah ketua yayasan tidak ada. Smua mahasiswa merAsa bahwa universitas ini adalah penipu. Atau mapia yang berkedok di balik nama kampus.

    Reply
  3. IJAZAH UNIVERSITAS SETIA BUDI MANDIRI tidak kunjung selesai.
    Ini adalah penipuan. Mohon masyarakat sumut dapat memahami dan memilih kampus yang tidak ABAL ABAL.

    Reply
  4. Saat ini sejumlah mahasiswa yang telah selesai menempuh pendidikan di universitas setia budi mandiri medan, berkumpul dan menuntut hak mereka yaitu ijazah S2 yang merupakan hak mereka.namun pihak yayasan terus mengelak dan menghindar, ternyata kampus mereka adalah kampus abal abal.

    Reply

Post Comment