Arsip

Hari Ini

One Comment - Komentar Anda

  1. *grand kanaya -hotel mesum tmpt favorit pecandu pesta narkoba, bertajuk hotel berbintang hotel syariah
    -masuk akal bilamana pecandu narkoba ataupun bandar melakukan transaksi atau pesta narkoba di GKH, dikarenakan lokasi yg strategis(memang dekat dgn tmpt prostitusi dimalam hari dan dikelilingikost2-an perempuan malam/simpanan) dan dengan harga yang sangat terjangkaudan berbintang tiga dimana para pelaku narkobamelancarkan transaksinya, dengan aman dan terjangkau(secara hotel berbintang tiga keatas biasanya kepolisian sgt segan melakukan penggerebekan)
    -ironins memang disaat banyk kegiatan keagamaan dilakukan di hotel tersbt, baik seminar dan sbgainya. ataupun bank2 ternama di Indonesia seperti BRI, mandiri, bahkan bank aceh melakukan aktifitas di GKH secara berkala dan terus menerus. mereka mempercayakan GKH sbg Hotel tempat merekamelaksanakan kegiatannya, tpi tidak mengetahui sisi kelam Grand Kanaya sbg tmpt narkoba, atau tmpt favorit om-om berhidung belang dengan prostitusinya.
    *GRAND KANAYA TIDAK SESUAI SYARAT-SYARAT KESELAMATAN DAN KESEHATAN-grand kanaya hotel, hotel berbintang tiga yang resmi ternyatamasih menyembunyikan borok yg sangat berbhaya bagi keselamatandan jiwa-jiwa tamu-tamu yg menginap maupun staf sendiri. diantaranya fire safety, yaitu pemadam air/pancuran yg ada disemua ruangan yang ternyata hanya “fantasi” belaka, tidak dapat mengalirkan air sebagaimana mestinya. dan fire extinguisher yg sgt terbatas, hal itu sgt membahayakan bila terjadi kebakaran dlm hotel bertingkat 6, yg tdk lama ini terjadi insiden korslet alam dlm kamar (narasumber:tamu), dan yg heboh kejadian org terjatuh. satu hal lagi dalam bidang hygiene dan kesehatan, standarisasi sebuah hotel sehngga keluar izin dari pemerintah, hotel ini tidak dilengkapi dengan wastage system, drainage system yg baik, yg sesuai standard, semua air pembuangan tidak melalui sistem penyaringan hotel berbintang, hal ini seharusnya pemerintah juga berhati-hati dlm memberikan izin usaha trhdp hotel tsb.

    Reply

Post Comment