09 May 2013

Pengunjung LP Tertangkap Bawa Sabu dalam Kolor

Ads by Google

ACEH BESAR-PM

Seorang remaja terpaksa berurusan dengan aparat Polres Aceh Besar. Pasalnya, dia tertangkap basah menyelipkan dua paket sabu-sabu seberat 5 gram dalam kolornya saat berkunjung ke LP Klas II B Jantho.

Rencananya, sabu-sabu itu akan diberikan kepada saudara tersangka yang ditahan di lapas itu. Kasat Narkoba Polres Aceh Besar, Iptu Andi Cakra Putra mengaku cewek berinisial Ri (17), warga Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar diserahkan petugas sipir.

“Awalnya pelaku berputar-putar lima kali di depan LP. Hal ini mengundang kecurigaan sipir, hingga menanyakan maksud Ri. Pemuda tersebut menjawab hendak mengunjungi saudaranya, di dalam tahanan. Karena hari Sabtu dan Minggu, permintaan itu ditolak. Namun rasa penasaran membuat sipir menggeledah tersangka. Hingga akhirnya ada ditemukan sabu-sabu di kolornya,” kata Andi.

Saat disinggung siapa yang akan ditemui di LP, Andi menyebut nama Adun.

“Dia Adun, baru juga ditangkap terkait kasus narkoba. Sementara ditahan di LP Jantho demi menunggu proses sidang. Atas kasus kemarin, Ri sudah diamankan ke Polres, sedangkan saudaranya tetap di LP. Gembong besarnya lagi kita uber,” pungkas Andi. (metro aceh/mas/smg)



Berbagi Cerita Disini




bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

lazada.co.id