08 May 2013

6 Tahun Disetubuhi Ayah Tiri

Ads by Google

Sejak SD, Usai Pulang Sekolah

KUALUH SELATAN-PM

Tak puas menggarap ibu, Sukardi (63) setubuhi anak tirinya SR (16). Pemerkosaan yang berlangsung selama 6 tahun itu, terjadi saat korban masih duduk di bangku sekolah dasar. Tak tahan korban lapor polisi dan pelaku dijebloskan ke sel tahanan Polres Labuhan Batu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Hirbak Wahyu Setiawan melalui Kanit UPPA Polres Labuhanbatu Aiptu Ramli Siregar saat ditemui, Selasa (7/5) menerangkan pemerkosaan SR berlangsung sejak bulan Juli tahun 2007. “SR diperkosa oleh ayah tirinya Sukardi sejak bulan Juli tahun 2007 yang lalu. Dan kasusnya terungkap pada 6 Maret 2013,” ujarnya.

Aksi bejat Sukardi terjadi berulang kali, setiap SR pulang sekolah. Karenanya usai pulang sekolah, SR harus melayani nafsu bejat ayah tirinya itu. “Pemerkosaan pertama terjadi saat SR masih kelas IV SD. Saat pulang sekolah sekira pukul 13.30 Wib SR dan ayah tirinya menonton TV. Saat itu, ibu SR sedang berada di lading, tak jauh dari rumahnya. Tiba-tiba Sukardi mengajak SR masuk ke dalam kamarnya. Di dalam kamar SR diperkosa dengan ancaman akan dibunuh jika melaporkan kejadian tersebut kepada ibunya. SR pun tak berani melaporkan kejadian tersebut kepada ibunya. Dan pemerkosaan itu pun terus berlangsung selama enam tahun, disaat SR pulang sekolah dan ibunya sedang berada di ladang,” jelasnya.

Terungkapnya kasus pemerkosaan tersebut ketika SR berkenalan dengan seorang pria berinisial ME, tetangga kakak tirinya di Pekan Baru, Riau. “Pada bulan Maret 2013, kakak tiri SR mengadakan pesta. Jadi, SR disuruh datang oleh kakaknya. Saat di rumah kakaknya, SR berkenalan dengan ME yang merupakan tetangga kakaknya. Nah, saat itulah SR curhat kepada ME bahwa dirinya telah diperkosa sejak enam tahun yang lalu. Mengetahui hal itu, ME pun membujuk SR agar melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut. Akhirnya SR dan ME pun melapor ke Mapolres Labuhanbatu beberapa minggu lalu,” terangnya.

Ditambahkan Ramli, setelah SR melapor, akhirnya Sukardi pun ditangkap. “Seminggu setelah melapor, ayah tirinya pun kami tangkap. Saat ini pelaku telah ditahan. Karena terbukti memperkosa anak dibawah umur,” kata Ramli. (cr-2/bud)



Berbagi Cerita Disini




bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

lazada.co.id