24 Apr 2013

Jatuh dari Tower 20 Meter, Orang Tamora Patah Tiga

Ads by Google

LABUHAN-PM

Jatuh bersama tower internet yang patah setinggi 20 meter, Alex (34) selamat dari maut. Tangan kiri pria asal Tanjung Morawa, Kab. Deliserdang itu patah tiga. Peristiwa yang menghebohkan warga ini terjadi di Jl. KL Yos Sudarso, Km 19,5 Kel. Pekan Labuhan, Selasa (23/4) sekira pukul 08.00 WIB. Selain makan korban, patahan tower milik warung internet (warnet) Sektor 3 itu juga menimpa dan merusak 3 rumah warga sekitar.

Info yang dihimpun POSMETRO MEDAN, pagi itu pemilik warnet bernama Ajo (26) tengah mempekerjakan Alex untuk memperbaiki seling sinyal internet saluran dexton usahanya yang mulai ngadat. Dari temannya, Ajo mendapat info kalau Aso, warga Belawan mampu memperbaiki kerusakan tersebut. Tawaran tersebut diterima Ajo, apalagi Aso disebut-sebut sudah berpengalaman memperbaiki kerusakan tersebut. “Awalnya saya tanya sama teman, ditawari mereka makanya saya suruh Aso kerjakan,” kata Ajo.

Setelah menyepakati pemasangan alat ke tower dengan upah Rp 1,2 juta, Aso lalu mengajak Alex untuk memperbaiki tower tersebut. Untuk memasang alat, Alex pun menanjat tiang berdiameter 30 cm dan tinggi 20 meter itu. Tapi apes, baru memanjat 10 meter, tower tersebut tiba-tiba patah, hingga Alex ikut terjatuh ke atap seng rumah warga. “Aku jatuhnya melayang langsung

ke atap seng dan dapur rumah orang bang, kalau tidak mungkin sudah matilah aku,” kata Alex. Kejadian ini membuat sejumlah warga sekitar heboh, sementara Aso teman kerja Alex langsung kabur. Sedangkan pemilik wanet dan warga sekitar langsung melarikan Alex ke RS PHC Belawan.

“Aku baru kenal sama si Aso, makanya aku tak tau di mana rumahnya. Sekarang dia malah kabur saat aku sudah kayak gini,” lirih korban. Sementara itu, Ajo selaku pemilik warnet mengaku selama ini towernya tak pernah ada gangguan dan baru kali ini diperbaiki dan ia menawarkan mereka untuk mengerjakan karena sudah pengalaman dari temannya. “Sudah musibah, kalau sudah begini kita harus menanggung biayanya, kalau tahu saya awalnya gini bagusan ke perusahaannya saja langsung,” keluh Ajo. (ril/deo)

Artikel terkait :





Berbagi Cerita Disini





fanspage