20 Apr 2013

Pamer Brondong Di Akun Facebook

Ads by Google

Bu RT Gilir 8 Onces

BENGKULU-PM

Masih banyak sisi kehidupan ibu RT. 16 Kel. Bentiring, EM (40) yang belum terungkap. Salah satunya aktivitas wanita kelahiran 10 Oktober 1975 di dunia maya pada jejaring sosial Facebook (FB). Dari penelusuran Rakyat Bengkulu (groupnya POSMETRO MEDAN), kesukaan EM terhadap “daun muda” cukup terlihat pada akun FB miliknya yang bernama Maya Angely. Setidaknya ada dua foto remaja yang ia posting di akunnya. Di dua foto itu tertulis keterangan ‘someone’ yang diunggah via BlackBerry Smartphone pada 13 Februari lalu.

Foto someone itu mendapat respon dari dua teman Maya Angely. Pertama isinya dari BQ: Anak siapo la ko dak??? agak istimewa cak nyo? Tertanggal 17 Februari 2013.  Komentar lainnya NA: “Aaaiiii apo tuh maksudny. Someone.” Lalu komentar lainnya dari NA : “Ckckck…brondong mano la ko dak yg nyangkut.” Di facebook, ibu RT juga menampilkan beberapa foto miliknya yang tampak lebih muda dibandingkan dengan usianya. Meski sudah punya suami dan anak, namun tidak satupun foto Maya Angely terlihat bersama suami dan anaknya

Maya Angely sendiri terbilang belum lama bergabung di jejaring sosial. Yakni sejak 7 agustus 2012. Ia pun terbilang cukup jarang mengupdate status, namun terlihat lebih sering mengupdate foto. Hingga kini, dia sudah memiliki 260 pertemanan. Meski Maya Angely kini sudah hampir berusia 40 tahun, namun hampir sebagian besar temannya adalah ABG dan remaja. Banyak hal menarik dari facebook ibu RT yang menghebohkan jagat nasional karena perbuatannya mencabuli delapan remaja jelas tidak lazim. Salah satunya kutipan yang ia tulis “Kehangatan cintamu membuatku bertahan untuk tidak selingkuh.” Apakah itu ditujukan untuk kekasihnya DM (17) ? Hanya Maya Angely yang tahu.

Dalam dunia virtual itu, EM menyamarkan identitasnya. Nama akunnya, Maya Angely. Sementara pekerjaan adalah dosen di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Prof. Dr. Hazairin SH, Bengkulu. Selain mengaku berasal dari Surabaya, Jawa Timur, Wanita kelahiran 10 Oktober 1975 itu juga memasang beberapa foto dirinya dan beberapa laki-lak.  Sementara itu, sejak kasus dugaan pencabulan delapan bocah laki-laki mencuat, warga Kel. Bentiring, Kota Bengkulu begitu antusias memantau pemberitaan di media massa. Utamanya kalangan ibu-ibu yang penasaran dengan perkembangan terkini kasus yang menjerat Ibu RT, EM.

Ketika berita pencabulan itu muncul di salah satu stasiun TV swasta, ibu-ibu pada heboh. “Woiii, tengoklah di TV, kasus Ibu RT ado tayang,” teriak salah seorang ibu yang sedang berkumpul dengan tetangga lainnya seperti dilansir Rakyat Bengkulu (JPNN Group), Jumat (19/4). Teriakan “Ibu RT Masuk TV” itu pun membuat mereka berhamburan. Ibu-ibu yang sebelumnya berkumpul pada berlarian dan masuk ke rumahnya untuk menyaksikan berita EM yang kini sudah ditetapkan tersangka oleh penyidik Polres Kota Bengkulu sejak Rabu (17/4). (jpnn/deo)



Berbagi Cerita Disini




lazada.co.id