02 Apr 2013

ABG Ditangkap Lagi Clubbing di Tobasa Pub

Ads by Google

MEDAN-PM

Tobasa Pub  di Jalan Imam Bonjol Medan digerebek polisi, Minggu (31/3) dini hari. Polisi mengamankan anak di bawah umur sedang berada di dalam tempat hiburan di Hotel Danau Toba Internasional tersebut. Selain mengamankan anak di bawah umur, polisi juga memboyong enam wanita  yang tidak membawa kartu identitas.

Tim gabungan Polresta Medan masuk ke Tobasa Pub sekitar pukul 00.00 Wib. Ketika masuk petugas langsung memeriksa pengunjung, namun tak ditemukan narkoba. Selanjutnya, petugas menyisir lokasi dan menemukan seorang anak di bawah umur sedang duduk bersama rekan-rekannya. Karena tidak memiliki identitas petugas memboyong ke Polresta Medan.

Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Dony Alexander mengatakan, ketujuh wanita yang diamankan masing-masing Henny Poll (51), Irma Artika (19), Novita Theresia (12), Nike Pratama (16), Tasnya Aprilia (19), Ayu Purnama (20) dan Maya Safrida (18).

Usai diperiksa ketujuh wanita itu kemudian dipulangkan. “Setelah kita data kita pulangkan,” sambung Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol. Yoris Marzuki.

Menurut Yoris, belum ditemukan adanya indikasi  jaringan traffiking, karena Henni Poli (51) yang diduga bos keenam wanita tersebut hanya duduk-duduk dan tidak membawa kartu identitas. Dia bersama keponakannya  Novita Theresia dan Tasya Aprilia hanya untuk bersenang-senang saja sedangkan yang lainnya dijamin oleh abangya karena orangtuanya berada di Aceh dan Pekanbaru.

Selain itu, Polresta Medan juga merazia beberapa tempat hiburan malam seperti Barcelona di Jalan William Iskandar, Star City di Jalan Aksara.

Sementara itu,  Direktur LBH Medan, Surya Adinata mengaku, anak di bawah umur dilarang masuk tempat hiburan malam.  Makanya, pengelola harus memberikan proteksi agar anak-anak tidak memasuki tempat yang belum selayaknya dia kunjungi.

Untuk mengantisipasi hal tersebut tidak  terulang maka pengelola disarankan agar menempel stiker larangan masuk bagi anak di bawah umur di pintu masuk tempat hiburan dan memeriksa  KTP pengunjung sebelum masuk.

Kepada Pemko Medan agar melakukan pemantauan terhadap tempat hiburan malam yang  terindikasi menerima, mempekerjakan anak di bawah umur. Selain itu  memberikan sanksi yang tegas mencabut izinnya jika tempat hiburan terbukti melanggar. (gib)



Berbagi Cerita Disini




bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

lazada.co.id