25 Mar 2013

Br Sembiring Dipenggal Suami

Ads by Google

ACEH-PM

Warga Jl. Syiah Utama Kampung Bahagie Bertona, Kec. Bandar Bener Meriah, gempar. Evi Junita Br Sembiring (37) ditemukan tewas bersimbah darah dengan kepala nyaris putus di lantai toko UD Yogi Tani Subur, milik keluarganya, Minggu (24/3) siang sekira pukul 13.30 WIB. Kuat dugaan, leher korban dipenggal oleh suaminya sendiri, Sulaiman Ginting (40). Pasalnya, tak lama sebelum kejadian, warga melihat Sulaiman buru-buru kabur naik sepeda motor jenis Honda GL Pro miliknya.

Bahkan sebelum Sulaiman kabur, para tetangga sempat heboh mendengar keributan suami istri itu dari dalam toko. Tapi karena selama ini pasutri ini memang kerap bertengkar,hingga warga tak ambil pusing lagi. Hingga pukul 13.30 WIB, Sulamian dilihat warga tiba-tiba pergi meninggalkan toko naik kereta dengan kecepatan tinggi. Karena curiga, jiran korban lalu mendatangi toko, dan menemukan Junita telah tewas dengan kondisi leher nyaris putus. Di samping jenazahnya ditemukan sebuah parang berlumuran darah. Diduga kuat Sulaiman menebas leher korban dengan parang tersebut.

Melihat pemandangan mengerikan itu, warga langsung memberitahukan peristiwa tersebut pada polisi “Saat peristiwa ini, dalam toko itu hanya ada Evi dan suaminya,” sebut beberapa saksi mata. Sedangkan, kedua anak korban, Yogi Ginting 16) dan Erka Ginting (10), dikatakan sedang pergi. Kasus pembunuhan sadis itu telah ditangani Polres BM. Hingga berita ini diturunkan, Sulaiman masih diburu polisi. (smg/deo)



Berbagi Cerita Disini




lazada.co.id