13 Mar 2013

Duh! Murid SD kok Hamil…

Ads by Google

ACEH-PM

Seorang pemuda asal Lhokseumawe, Provinsi Aceh, diamankan polisi, Senin (11/3) malam. Bahagia (22) diduga mencabuli seorang murid SD. Akibat perbuatan bejat warga Kec. Muara Satu, Kota Lhoskeumawe ini, kini anak yang masih duduk di kelas enam di kecamatan tersebut tengah hamil dua bulan. Modus yang dilakukukan Bahagia adalah memacari terlebih dulu siswi SD yang merupakan tetangganya ini.

“Pada Januari 2013 lalu, pelaku memaksa korban melayani nafsunya,” kata Kanit PPA Polres Lhokseumawe Bripka Jafar, kepada wartawan di Polres Lhokseumawe, Selasa (12/3). Jafar mengatakan, perbuatan bejat Bahagia dilakukan saat rumah korban sedang kosong. Sudah enam kali pelaku memaksa siswi SD ini melakukan hubungan intim.

“Pelaku sudah enam kali memaksa korban untuk melayaninya. Pelaku melakukan perbuatan itu karena sering menonton film dewasa,” Jafar. Jafar mengatakan, tindakan bejat tersangka baru diketahui keluarga saat korban malas-malasan sekolah. Setelah dipaksa oleh ibunya untuk terus terang, korban baru menceritakan kalau ia sudah dipaksa berhubungan oleh pelaku sebanyak enam kali.

Sementara pelaku mengakui perbuatannya itu didasari suka sama suka. “Saya menyesali semua perbuatan bejat itu dan berjanji siap menikahi korban setelah bebas dari proses hukum nanti,” katanya. Sedangkan ibu korban mengaku sangat terpukul dengan nasib anaknya yang belum pantas menerima beban seusianya. “Saya berharap pelaku mau bertangungjawab dan kasus ini saya serahkan kepada pihak berwajib,” katanya. Atas perbuatannya, Bahagia akan dijerat Undang undang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. (net/deo)



Berbagi Cerita Disini




bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

lazada.co.id