04 Feb 2013

Digebuk Akibat Tanya Masalah Utang

Ads by Google

MEDAN-PM

Niat hati Pipit (30) menanya masalah utang kepada suaminya Didi (33) mungkin baik. Namun, warga Jalan Puskesmas, Medan Sunggal itu malah mendapat petaka. Pasalnya, suaminya Didi (33) tak senang dan malah menggebukinya.

Keterangan Mantri, abang Pipit saat menemani Pipit membuat pengaduan di Mapolsekta Sunggal menyebutkan, kejadian itu terjadi Minggu (3/2) pagi. Saat itu ada seseorang datang ke rumah Pipit. Niatnya hendak menjumpai suaminya untuk menyampaikan pesan tentang utang suaminya. Setelah orang itu pulang, Pipit menanyakan perihal utang itu kepada suaminya. Bukan mendapatkan penjelasan, malah suaminya marah-marah dan menggebuki istri yang telah memberilkannya satu anak itu.

“Saat itu Pipit sempat dipukul dadanya oleh Didi, mereka memang agak tertutup mengenai masalah rumah tangga mereka. Saya aja baru tahu ini kalau adik saya sering dipukuli suaminya. Udah nggak tahan lagi dia (Pipit-red) katanya, memang suaminya itu nggak jelas soal keuangannya, kami (keluarga-red) aja pernah meminjamkan uang ke suami Pipit, tapi tak pernah dikembalikan,” ujar Mantri.

Menurutnya, waktu menikah status mereka janda dan duda, yang masing-masing sudah memiliki anak. Tapi, parahnya lagi, cerita ke Pipit suaminya itu juga sempat berbuat kasar kepada anak bawaannya dari suaminya terdahulu.

Kanit Reskrim Polsekta Sunggal, Iptu Bambang Gunanti Hutabarat saat dikonfirmasi mengatakan sudah menerima laporan korban.

“Kita sudah menerima laporan korban, tapi baru besok (hari ini, red) korban akan diperiksa dan diambil keterangannya oleh penyidik UPPA yang kebetulan tak masuk karena hari Minggu,” ujarnya.(gus)

Artikel terkait :





Berbagi Cerita Disini





fanspage