06 Dec 2012

Siswi SMA Stabat Disekap dan Diperkosa Berkali-kali

Ads by Google

STABAT – PM

Duh, pilunya nasib Mei. Siswi SMA di Stabat ini jadi korban penculikan dan penyekapan seorang pria. Seharian tak pulang ke rumah, cewek berusia 15 tahun itu diperkosa berkali-kali.

Kejadian tragis itu berawal ketika Mei belanja di Pasar Stabat. Di sana, dia bertemua seorang pria yang tak dikenal. Nahasnya, Mei malah dibawa pria itu naik betor ke sekitaran Kec. Tandem, Deliserdang. Wilayah yang masih dipimpin Amri Tambunan itu memang berbatasan dan berdekatan dengan wilayah yang dipimpin Ngogesa Sitepu.

Saat Mei dibawa itu, terjadi pada Selasa (27/11) sekitar pukul 16.00 WIB. Karena Mei tak kunjung pulang walau sudah malam, keluarganya jadi curiga dan cemas. Bahkan suasana semakin panik saat hp Mei dihubungi. Meski nada panggil aktif, tapi tak kunjung diangkat. Mereka bahkan mencari ke sejumlah tempat, tapi hasilnya nihil.

Keesokan harinya, Rabu (28/11) sekitar pukul 18.15, keberadaan Mei diketahui. Itupun setelah Mei sendiri yang mengabari keluarganya. Dia minta dijemput di  salah satu kawasan di Kec. Tandem, Kab. Deliserdang. Sontak seluruh keluarga datang menjemput. Kepada keluarganya, Mei mengaku penyekap yang sudah menyetubuhinya berulangkali dalam semalaman itu, tidak dikenalinya. Hanya saja, ketika itu pelaku langsung saja membawa korban menaiki becak bermotor ke arah Tandem.

Belum ada penjelasan resmi dari kepolisian terkait kasus tersebut. Apakah Mei menjadi korban hipnotis pelaku karena begitu bebasnya mengajak pergi padahal sesuai penjelasan korban belum pernah mengenal pelaku.

Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP Rosyid H, yang mengaku sedang berada di Mapoldasu saat dihubungi tidak dapat memberikan penjelasan banyak karena tengah mengikuti satu acara. Kendati demikian, dia membenarkan adanya kasus dimaksud.

“Maaf ya, sedang mengikuti satu kegiatan nih di Poldasu. Kasus itu ada dan sudah masuk sama kita,” singkat dia meminta perbincangan dihentikan karena saat bersamaan terdengar suara melalui alat pengeras.(dw/bud)

Artikel terkait :





Berbagi Cerita Disini





fanspage