01 Dec 2012

Cewek Sekip Disembunyikan di Hotel Padang Bulan

Ads by Google

2 Bulan Menghilang, Hamil

MEDAN-PM

Orangtua mana yang tak cemas kalau anak gadisnya menghilang sampai 2 bulan. Saat ditemukan Bunga (18), insial, pun kadung hamil. Ternyata sejak menghilang cewek warga Jl. Sekip itu disembunyikan pacarnya, Iwan (25) di hotel kawasan Padang Bulan.

Penemuan Bunga, bermula saat Riko (23) abang kandung korban melihat pasangan kekasih bertengkar di pinggir jalan. Saat diperhatikan, Riko mengenal Iwan, tak lain pacar adiknya.

Riko yang berbocengan dengan temannya pun menyambangi Iwan. Namun wanita yang bersama Iwan keburu kabur. “Aku pas melintas sama kawan bang. Rupanya nampak ku si kawan itu (Iwan-red) lagi berantam sama cewek di pinggir jalan. Ku dekati, kutangkap dia tapi si cewek itu lari. Si cewek itu kayak adek ku kulihat, cuma si Iwan nih aja yang ku tangkap, karena geram aku,” katanya kesal.

Namun tak lama, si wanita yang sempat terlibat adu mulut dengan Iwan muncul. Dugaan Riko pun benar, ternyata wanita tersebut adalah adik kandungnya yang selama ini dicarinya. Pasangan kekasih ini pun diboyong ke Polsek Medan Baru oleh Riko dan rekan-rekannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun POSMETRO menyebutkan jika Iwan menjalin hubungan asmara dengan Bunga selama 7 bulan. September silam, Bunga yang bekerja di Pasar Petisah sebagai pedagang pakaian tak kunjung pulang ke rumah. Hal itu pun membuat panik keluarga. Berusaha mencari ke kediaman rekan-rekannya, namun sia-sia.

Di Polsek Medan Baru, Iwan warga Jl. Pelajar yang sehari-hari bekerja sebagai pegawai Laundry di kawasan Sambu itu tampak tenang. Di hadapan petugas ia mengaku siap bertanggung jawab atas perbuatannya. “Aku tanggung jawab pak, kami sama-sama suka,” katanya enteng, membuat emosi Riko sempat memuncak.

Menurut Iwan, kaburnya Bunga atas permintaannya sendiri karena mengaku sering ditegur oleh keluarganya. “Aku tak ada membawa kabur dia. Dia aja yang memang mau kabur dari rumah. Katanya sama ku kalau dia sering dimarahi sama keluarganya karena pulang malam,” kata pria berkulit putih ini.

Iwan juga tak membantah menghamili Bunga. Bahkan diterangkannya telah puluhan kali melakukan hubungan badan di hotel kawasan Padang Bulan. “Sudah sering kali bang. Kami sering di hotel-hotel Padang Bulan. Kalau dia siap kerja aku jemput dan bawa ke Hotel, disitu lah bang. Tapi kami gitu karena sama-sama suka bang, bukan karena ku paksa dia,” ucap Iwan.

Keterangan Iwan pun dibenarkan Bunga. “Selama dua bulan kami di hotel bang. Memang hampir tiap hari kami gitu bang, selama 2 bulan,” aku wanita berambut panjang yang sedang mengandung janin hasil perbuatannya bersama Iwan.

Setelah sempat dimintai keterangan di Polsek Medan Baru, keduanya pun diamankan ke Polresta Medan oleh petugas piket, karena kasus tersebut harus ditangani Unit PPA Polresta Medan. (wel/bud)



Berbagi Cerita Disini




lazada.co.id