16 Oct 2012

Cewek Cantik Diculik, Dirampok Lalu Dibuang ke Ring Road

Ads by Google

MEDAN-PM

Sabtu siang bolong (13/10) lalu, komplotan perampok beraksi di Jalan Krakatau . Korbannya seorang cewek berparas cantik bernama Ayu. Usai keluar dari mesin ATM, gadis berusia 20 tahun itu  diculik, dirampok lalu dibuang ke kawasan Ring Road. Komplotan perampok menggunakan Toyota Avanza saat menculik Ayu.

Ayu mengaku, sempat mengenali wajah sang sopir. ‘’Sopirnya makai topi putih,’’katanya, saat membuat laporan ke Polsek Sunggal, Minggu (14/10) sekira jam 15.00. Akibat kejadian itu, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Medan  itu mengaku kehilangan uang Rp1,2 juta, cincin serta kalung.

Ayu mengisahkan, saat dipaksa masuk, dia sempat melihat sang sopir menungggu dalam mobil. Sementara pelaku lain adalah pria yang membekap dan memaksanya masuk ke dalam  mobil.

Ayu mengaku tak berani melawan. Apalagi saat diperjalanan, pelaku sempat mengerayangi tubuhnya. Namun hanya sebatas itu. Karena sekelebat kemudian, Ayu dibuang ke arah ring road. Dia dicampakkan saat mobil berjalan pelan. Akibatnya, Ayu mengalami luka lecet karena terjatuh saat dicampakkan.

Warga  yang menyaksikan  jatuhnya Ayu dari dalam mobil langsung member pertolongan. Mahasiswi ini langsung diajak untuk melapor ke Polsek Sunggal. Namun oleh petugas Polsek Sunggal, Ayu disarankan mengadu ke Polsek Medan Barat. Alasannya, TKP penculikan terjadi di Krakatau.

Kejadian itu membuat Ayu trauma. “Takut aku keluar sendiri. Untung aku gak mati bang,” kata Ayu seraya pergi meninggalkan Polsek sunggal.

Sementara, Iptu Sarifurrahman, Kanit Reskrim Polsek Medan Barat yang dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan Ayu yang jadi korban perampokan. “Belum ada diterima. Mungkin Polsek Medan Timur,” ujar perwira ini.  (mri/mar)



Berbagi Cerita Disini




lazada.co.id