13 Oct 2012

Geger! Mayat Cewek Dipenggal Kekasih Gelap

Ads by Google

MEDAN-PM

Medan geger menyusul beredarnya foto sesosok mayat wanita cantik tanpa kepala di sebuah penginapan.  Foto-foto itu beredar dan disiarkan secara berantai melalui blackberry.

Kabar burung ini pun santer dibicarakan, apalagi didukung dengan beredarnya gambar-gambar temuan mayat wanita yang dipenggal di dalam kamar mandi, entah dimana. Di foto yang beredar, wanita tanpa kepala itu ditaksir berusia 20 tahun.

Menurut broadcast (siaran) pesan di blackberry itu juga, mayatnya ditemukan dalam keadaan telanjang bulat dan tergeletak lemah di dalam kamar mandi pada Rabu (08/10) sekira pukul 11.00.  Anehnya lagi,  dalam siaran pesan itu  dibeberkan saksi mata yang mengetahui kejadian tersebut.

Disebutkan dalam siaran pesan, Sri Mulyani (45), pemilik penginapan yg juga dijadikan tempat kost, mengatakan, perempuan tersebut datang bersama seorang teman prianya pada Selasa (07/10) pukul 15.00.  Sepasang kekasih  itu datang dengan mengendarai mobil Toyota Avanza. Mereka kemudian memesan satu kamar.  Ciri lelaki itu berambut cepak dan berbadan sedang.

“Lelaki itu tidak mau memberikan identitas. Ia hanya menjawab akan menggunakan kamar hingga malam,” kata Sri. Dua sejoli ini kemudian masuk ke dalam kamar. Namun, sekitar pukul 21.00 lelaki itu pergi lagi menggunakan mobil Avanza hitam dan baru pada Rabu siang ternyata perempuan teman lelaki itu ditemukan tewas tanpa kepala di kamar mandi.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Medan Kompol Yoris Marzuki membantah isu yang kini beredar di luar di masyarakat tersebut. Ia juga membantah tengah menangani kasus temuan mayat wanita yang kepalanya dipenggal tersebut. ‘’kalau memang ada dan benar peristiwa itu, tak mungkin bisa ditutupi. Itu hanya kabar bohong,’’ucapa mantan Kasat Reskrim Polres Asahan itu. (ras)



Berbagi Cerita Disini




bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

lazada.co.id