18 Sep 2012

Natha Narita Besarkan Payudara

Ads by Google

Tak puas dengan ukuran 36, Natha Narita membesarkan payudaranya menjadi ukuran 38. Mantan kekasih Sammy Simorangkir ini, melakukan operasi implan payudara itu di Bangkok-Thailand.

Natha menyatakan, saat liburan di Bangkok, Thailand, ia juga sekaligus melakukan operasi payudara diĀ  Rumah Sakit Internasional Yanhee, di Charansanitwong.
Saat liburan ia mengaku ditemani oleh Kiki Farrel. Dan ketika berada di Negeri Gajah Putih itu, Kiki juga mengantar Natha mendatangi RS Yanhee yang memiliki berbagai fasilitas perawatan kecantikan.
Awalnya, kata Natha, Kiki pun tidak mengetahui jika rekannya, akan melakukan operasi penanaman implan payudara. Namun, begitu masuk ke kamar pemeriksaan dan mendengar penjelasan dokter, barulah Kiki terkejut.
“Ini aku memang mau buat kejutan,” ujar Natha singkat menceritakan proses awal operasinya kepada wartawan, Selasa (18/9).
Akibat kebohongan Natha, Kiki sempat berang. Pasalnya, rencana keduanya hanya berlibur. Kiki pun merasa dibohongi.
Natha mengakuiĀ  kurang percaya diri dengan ukuran payudaranya, sehingga saat pergi ke Bangkok, ia tak mau menyia-nyiakan waktu untuk sekalian memperbesar dan mengencangkan paudaranya. “Ukuran awalnya 36, jadi 38,” terangnya.
Hal tersebut, lanjut Natha, bukan berarti dirinya tidak mensyukuri apa yang telah dimilikinya. Ia hanya ingin memberikan sentuhan berbeda yang dapat menunjang aktivitasnya di dunia hiburan. “Yang penting menurut dokter operasi ini aman,” terangnya.(viva/ala)



Berbagi Cerita Disini




lazada.co.id