10 Sep 2012

Pakai Rok Mini, 5 ABG Diangkut ke Truk Polisi

Ads by Google

Musim Razia Narkoba ke Tempat-tempat Hiburan di Medan

Yang dicari Narkoba, yang terjaring malah sejumlah cewek belia tanpa kartu identitas diri. Demikian hasil razia yang dipimpin
Kasat Narkoba Kompol Doni Alexander ke sejumlah tempat hiburan di Medan, dini hari (9/9) kemarin.

Laporan : Bayu – Medan

RAZIA  pertama digelar ke kawasan tempat hiburan di Jl. Mangkubumi. Diduga info razia telah bocor, polisi tak menemukan secuil Narkoba pun di kawasan ini. Razia selanjutnya diarahkan ke
2 diskotik di kawasan Jl. Nibung Raya, dimulai dari Lee Garden (LG) dan berakhir di Super.

Dari Diskotik Super, polisi sat Narkoba Polresta Medan  mengamankan 5 cewek ABG alias di bawah umur. Selain tanpa kartu identitas, lima cewek belia itu diamankan karena mengenakan rok mini.

Dari hasil pemeriksaan, 5 cewek aduhai itu masuk bersamaan dari pintu depan dan tanpa larangan dari managemen Diskotik Super.
Icha (17), salah seorang ABG, mengaku masuk ke Diskotik Super bersama 2 teman sebayanya.

“Kami masuk dari pintu depan, kok waktu kami masuk tidak ada yang melarang, jadi kok sekarang kami dibawa Bang!?” heran Icha, asal Tanjung Morawa itu. Icha semakin heran karena polisi tak ada mengamankan pihak dari manajemen Diskotik Super. Pun terus mendebat soal penangkapannya, Ichan dan 4 ABG lain tetap diangkut ke truk polisi.

Kompol Doni Alexander mengaku razia ini instruksi Kapoldasu lewat Kapolresta medan guna menekan peredaran Narkoba di sejumlah ‘apotek gelap’ alias tempat hiburan. Soal 5 ABG yang dicokok, Doni mengklaim pihaknya akan melakukan pembinaan dengan memanggil orang tua 5 cewek muda itu.

“Untuk pihak pengelola atau managemen (Diskotik Super) kita akan memeriksa lebih dalam  lagi apakah pengelola mengetahui adanya anak di bawah umur yang masuk ke dalam diskotik mereka,” kata mantan Kapolsekta Medan Baru ini. (bay/sal)



Berbagi Cerita Disini




bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

lazada.co.id