10 Sep 2012

Genk Motor Rampok ABG Pulang Pacaran

Ads by Google

Korban Dijegat di Simpang Pemda

MEDAN-PM
Pulang pacaran ketiban nahas. Itulah nasib Arif Laksana (16) dan Yuko (16), malam (8/9) Minggu kemarin. Duo sahabat ini mendadak dilempari batu oleh massa genk motor yang menjegat mereka di kawasan Simpang Pemda, Kec. Medan Selayang.

Kejadian yang nyaris melewongkan Honda Legenda BK 4235 GG milik remaja pria ini terjadi usai pulang ngapel dari rumah pacar. Di Mapolsek Medan Sunggal, warga Pasar III Padang Bulan, Medan Selayang ini membeberkan, dia bersama Yuko pergi malam mingguan ke rumah pacarnya di Tanjung Anom.
Sepulangnya dari sana, mereka berboncengan melewati Simpang Pemda hendak menuju rumah.
Tanpa diduga, seratusan anak baru gede (abg) yang diduga kelompok geng motor melempari mereka dengan batu. Arif dan Yuko terjatuh. Sekumpulan remaja ini menghampiri mereka. Menyadari bakal bahaya, Arif langsung lari meninggalkan sepeda motor. Yuko yang mengalami luka akibat lemparan batu sempat dipukul dengan balok hingga kepalanya memar, namun dia berhasil kabur. Sepedamotor Arif pun dibawa para pelaku.
Besoknya, Arif mendatangi Mapolsek Medan Sunggal melaporkan kejadian itu. Beruntung saat Arif melapor, Aiptu Syahrul (49) petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Sunggal mengarahkan Arif untuk mengecek sejumlah sepeda motor yang dirazia petugas. Arif mendapati sepeda motornya berada di kantor polisi itu.
“Alhamdulillah. Untung aja kretaku ada di sini. Padahal tadi malam kupikir udah tak dapat lagi. Soalnya, pas aku pulang sama kawanku dari Tanjung Anom, kami dijegat dilempari sama ratusan anak genk motor,’’ kata Arif.
Terkait sepedamotor milik Arif yang diamankan di Mako Polsek Sunggal, Kapolsekta Sunggal AKP Bahtiar Marpaung SH, SSos, MHum mengatakan, sepedamotor tersebut diamankan dari salah satu warnet kawasan Simpang Pemda dalam gelaran Ops geng motor, Minggu (9/9) dinihari.
“Kami sarankan pada korban untuk melengkapi surat-surat kendaraannya. Jika surat-suratnya lengkap, sepeda motor akan kami kembalikan. Menyoal kasusnya, akan kami tindak lanjuti,” ujar Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan itu. (mri/mar)

Artikel terkait :





Berbagi Cerita Disini





fanspage