02 Sep 2012

Foto Bugil Istri Muncul di Facebook

Ads by Google

Pekerja PTPN IV Kaget

AIRBATU – PM

Kegemaran Del (22) menggunakan layanan jejaring sosial Facebook di internet berbuah petaka. Foto bugil koleksi pribadinya beredar di facebook. Sialnya, orang pertama yang melihat justru suaminya sendiri. Orang yang mengupload foto itu, ternyata teman curhat Del berinisial AI.

Terungkapnya penyebaran 6 foto telanjang milik Del itu, berawal

ketika Danang Suharyadi (26) tengah bersiap berangkat kerja, Jumat (31/8) kemarin. Sebelum berangkat kerja, Danang yang tinggal di Emplasmen Pondok Lama PTPN IV, Kebun Air Batu, ini menyempatkan diri memeriksa akun facebook miliknya, menggunakan ponsel.

Saat layanan jejaring sosial tersebut sudah terbuka, dia mendapat laporan penambahan 1 foto baru. Begitu dibuka, Danang sontak kaget. Foto itu ternyata¬† foto telanjang sang istri. “Pas buka facebook Bang, ada foto yang menandai aku. Pas dibuka, ternyata foto telanjang orang rumah,” ujar Danang, kepada METRO ASAHAN (Grup POSMETRO MEDAN) di Mapolsek Air Batu, kemarin. Danang yang kaget, langsung menanyai sang istri.

Saat disodori foto tersebut, Del hanya mengangguk saja, membenarkan foto itu adalah dirinya. Danang sendiri mengaku, sebelumnya memang telah pernah melihat foto tersebut di ponsel sang istri. “Foto-foto itu koleksi pribadi dia bang, dulu disimpan di Hp. Nah, Hp itu sudah kami jual. Tapi, pas mau dijual, saya sudah hapus semua foto-foto itu. Makanya saya terkejut, kenapa bisa ada di Facebook,” terang Danang, yang bekerja sebagai pesuruh di rumah dinas salah seorang staf perkebunan PTPN IV Air Batu ini.

Pengakuan Del, ujar Danang, beberapa waktu terakhir, Del memiliki seorang teman chating di facebook berinisial AI, yang berdomisili di Riau. Berawal dari saling chating, keduanya lantas saling bertukar nomor ponsel. Bahkan, AI pun sering menelepon Del, untuk sekedar bertanya kabar, maupun bercerita tentang kehidupan pribadi masing-masing.

Nah, Del dan Ai akhirnya diam-diam menjalin hubungan cinta, walau hanya lewat dunia maya dan telepon untuk saling melepas rindu. Kata Del lagi, setiap kali AI menghubunginya, Del selalu menuruti apapun permintaan sang ‘kekasih’.¬† Bahkan, saat AI meminta Del mengirimkan beberapa foto telanjangnya, tanpa pikir panjang, ibu dari seorang bocah berusia 4 tahun ini manut.

“Istriku ngirim foto itu pakai MMS bang,” kata Danang, yang mengaku tidak akan menceraikan istrinya, meski telah dipermalukan dengan kejadian itu. Del sendiri, saat dicoba diwawancarai kemarin, memilih bungkam. Saat ditanya apakah wanita di dalam foto itu adalah dirinya, ibu muda yang kemarin mengenakan jilbab coklat dipadu kemeja berwarna senada ini, hanya mengangguk, tanpa bersedia berbicara sepatah kata pun.

Sedangkan Sudarman, Kepala Desa Emplasmen Pondok Lama, Perkebunan PTPN IV Air Batu, yang kemarin juga berada di Mapolsek Air Batu mengaku, mendapat laporan tentang peristiwa tersebut dari Danang, yang mengajaknya berdiksusi, mencarikan solusi atas perkara tersebut.

“Nah, saya dilaporin sama warga dan Mas Danang tentang masalah ini. Hingga akhirnya kita sepakati, membawa persoalan ini kepada polisi, untuk mencari tahu siapa yang melakukan perbuatan memalukan ini, mengirim foto-foto tak senonoh itu ke internet,” kata Sudarman.

Kapolsek Air Batu, AKP Walder Sidabutar menyatakan kemungkinan kasus tersebut akan dilimpahkan ke unit PPA Satreskrim Polres Asahan. Soalnya kasus ini, kata Walder, menyangkut dengan perlindungan perempuan, serta pelanggaran UU IT, dan pornografi. “Sepertinya akan kita limpahkan ke Polres,” kata Walder.(ing-smg/joe)



Berbagi Cerita Disini




lazada.co.id