15 Aug 2012

Meski Baru Dirazia, Salon Jl Biduk Bandel

Ads by Google

MEDAN – PM

Meski baru dapat peringatan keras dan telah dirazia, salon di Jl Biduk membandel. Salah satunya Fortuna Salon Spa. Kemarin (14/8) sore, salon yang disinyalir menyediakan jasa esek-esek ini, beroperasi. Terlihat beberapa sepeda motor para tamu, parkir di depan pintu masuk dari kaca itu.

Saat kru koran ini masuk, terlihat 2 perempuan muda berpakaian minim, duduk di samping meja kasir. Tampak pula seorang pria sedang duduk di dalam salon tersebut. Pengelola salon, Ray, mengaku salonnya tersebut hanya salon biasa yang melayani spa, pangkas, luluran.

“Cuma salon biasa, gak ada plus-plus nya, ya seperti apa salon yang hanya melayani pemotongan rambut, spa dan luluran gitu,” terangnya saat terlibat perbincangan dengan kru koran ini. “Kan gak ada yang salah bang, cuma salon biasa, masa harus ditutup,” terangnya, saat disinggung himbauan Wali Kota Medan tentang penutupan selama ramadhan.

Terpisah, Kapolsek Medan Baru, Kompol Budi Hendrawan berjanji akan kembali melakukan razia apabila lokasi salon tersebut masih beroperasi. “Nanti kita razia lagi kalau memang masih beroperasi,” katanya singkat. Sejumlah salon plus lain juga terlihat beroperasi seperti di Jl. Negara, Jl. Wahidin, Jl. Tritura, Jl. Setia Budi.(wel/joe)

Artikel terkait :





Berbagi Cerita Disini





fanspage