27 Jun 2012

Diterjang Ninja, Ibu Hamil Muntah

Ads by Google

MEDAN – PM
Sehari menetap di Medan, Azizah (24) dapat musibah. Perempuan asal Desa Bandar Sono, Kec. Tanjung Tiram, Batubara ini ditabrak pengendara Ninja Warrior BK 4114 LIA. Kontan, ibu hamil 2 bulan ini muntah-muntah dan dilarikan RS Estomihi, Minggu (24/6) jelang tengah malam.
Malam sial itu, Azizah berniat cari makanan di Jalan SM Raja, kawasan Simpang Limun Medan. Bersama suaminya, Helmi (25), mereka keluar dari kontrakan di Gang Merdu. Saat menyeberang menuju tempat makanan yang menyediakan nasi uduk di depan gang kediaman mereka, keduanya selamat saat tiba di pulau jalan.
Nah, saat menyeberang sekali lagi, Azizah mendadak diterjang pengendara Ninja. Tubuh kurus Azizah terpelanting ke aspal jalan. Sementara Helmi selamat. Pengendara Ninja itu juga terpelanting ke trotoar. Bahkan keretanya baru berhenti setelah menghantam pot bunga besar yang ada di trotoar pembatas jalan.

Seketika itu, warga yang ada disekitar lokasi kejadian yang tak jauh dari showroom Honda tersebut, berlarian mencari tahu apa yang terjadi. Saat itu keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, yaitu Esthomihi.
Namun, pengendara Ninjai, Deni (30), warga komplek Perumahan Villa Gading Mas I blok A nomor 5, Mariendal dipindahkan ke RS Permata Bunda.
Amatan reporter koran ini di RS Estomihi, Azizah muntah-muntah. ” Sewaktu aku mau menyeberang jalan, kulihat kereta itu masih jauh. Aku masih sempat mengangkat tangan ke atas, tapi kok tiba-tiba aku langsung disambarnya,” ujar Azizah yang mengaku kepala masih terasa pusing akibat terpental ke aspal dan luka ke kepala serta pinggulnya bengkak akibat lecet.
Sementara Helmi, terlihat sangat kalut karena istrinya berada di ruang IGD. Beruntung, keluarga Deni -yang pada saat mendengar kejadian langsung berdatangan- bertanggungjawab terhadap kondisi Azizah. Menurut dr. Ella, tim medis yang menangani Azizah, kondisi kepala korban sepertinya tidak ada masalah, karena pada saat diajak berkomunikasi, masih nyambung.
“Kalau tentang janinnya kita belum pastikan, karena malam begini ruang USG tidak ada tim medisnya, terkait tentang muntahnya, itu disebabkan karena kondisi korban yang lagi mengandung, ” ujar dokter berkaca mata itu.
Keesokannya, pada Senin (25/6) sekira pukul 4 sore, saat reporter menyambangi kembali RS Esthomihi, Azizah sudah tak dirawat lagi di sana. Ternyata, Azizah dirawat di kediaman Deni sampai keadaannya pulih. “Tadi ada ibu-ibu berjilbab yang datang kemari mengambil pakaian Azizah. Dia orangtua yang nabrak. Jadi, sementara ini Azizah tinggal di Villa Gading Mas, sampai kondisi kesehatannya pulih,” jelas Wak Regar, tetangga Azizah di kontrakan. “Azizah sekarang tinggal dirumah orang yang nabraknya sampai sembuh, kehamilan Azizah sudah diperiksa dan tak ada masalah,” ujar Siam, kerabat Azizah.(gus/joe)

Artikel terkait :





Berbagi Cerita Disini





fanspage