22 Jun 2012

Knalpot Blong, Geng Motor Tonjok Anak SMA

Ads by Google

MEDAN-PM
Untuk kesekian kalinya, anggota geng motor (gemot) kembali berbuat onar dan memukuli orang. Kali ini penganiayaan itu dialami Aris Pratama (17). Gara-gara knalpot sepeda motornya blong, pelajar SMA kelas satu ini dipukuli.
Apes yang dialami warga Simpang Beo, Tanah Garapan, Desa Lau Dendang, Percut Seituan ini terjadi, Senin (18/6) sekira pukul 21.30 WIB. Saat itu, pelajar SMA kelas satu ini janji kumpul dengan teman-temannya di warung bakso, Jalan Suluh, Kelurahan Sudirejo, Medan Tembung, untuk membahas acara reunian SMP nya dulu.
Aris tiba di warung bakso bersama 3 temannya. Namun belum lagi menikmati hidangan, mereka sudah didatangi beberapa pemuda yang diduga anggota geng motor. Salah seorangnya diketahui berinisial Er, warga Jalan Suluh.
“Waktu kami datang ke warung bakso itu, tiba-tiba Er datang bersama kawan-kawannya. Tanpa tanya-tanya, dia langsung menonjok mataku,” kata Aris.
Begitu darah segar mengucur dari dari pelipisnya yang koyak, Er cs segera berlalu mengebut sepeda motor. Aris menduga, Er tak senang lantaran knalpotnya blong sehingga mengeluarkan suara bising.
“Aku enggak tahu apa pasalnya bang, memang suara keretaku blong, “ ujar korban lagi yang mengatakan, kalau pelaku telah dicari tahu, yang ternyata berinisial Er dan berdomisili di sekitar lokasi warung,“ imbuhnya.
Akhirnya, Jumat (22/6), Aris melaporkan penganiayaan itu ke Mapolsek Percut Seituan. Meski sudah beberapa hari pemukulan tersebut, namun di bagian mata kiri Aris tampak masih memar dan memerah. (gus/mar)



Berbagi Cerita Disini




bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

lazada.co.id