25 May 2012

2 Minggu Cewek ABG ‘Digenjot’ Siantar Man

Ads by Google

SIANTAR-PM
Soal seks tampaknya tak lagi tabu di kalangan pelajar. Seperti itulah yang dilakukan remaja pria berinisial FHP (17) bersama kekasihnya, sebut saja Inul namanya. Selama 2 minggu ngekos, FHP dan Inul mereguk nikmatnya bercinta.
Kasus tersebut dilaporkan orangtua Inul di Mapolres Pematangsiantar, kemarin (24/5) malam. Pengakuan cewek 16 tahun ini, dia kabur dari rumah setelah dimarahi orangtuanya karena tak membayar uang sekolah selama 3 bulan. Padahal uang tersebut sudah diberi ibunya,
Warga Pasar Melintang Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Simalungun ini lari dari rumah sejak Senin (7/5) lalu. FHP dengan sukacita menyambut kehadiran Inul, cewek satu sekolah yang sudah 6 bulan dipacarinya itu. Bahkan siswa SMA ini mencarikan kos di Jalan Muzahir Kelurahan Pardomuan, Siantar Timur, agar dia dan Inul dapat sebebas-bebasnya bercinta. Selama 2 minggu ngekos, pasangan belia ini memadu kasih layaknya suami istri.
Sekian lama mencari, akhirnya ibu Inul menemukan putrinya. Atas pengaduan orangtua Inul, FHP dijerat Undang-undang perlindungan anak nomor 23 tahun 2002 dengan kurungan penjara minimal 5 tahun. (mag-5/mar)



Berbagi Cerita Disini




lazada.co.id