23 May 2012

Jalan Rusak Sepanjang 15 Km Diabaikan Pemkab Sergai

Ads by Google

TANJUNGBERINGIN-PM

Jalan penghubung Kecamatan Tanjung Beringin dengan kecamatan Bandar Khalipah Sergai sepanjang 15 kilometer, kondisinya sangat memprihatinkan sehingga meresahkan pengguna jalan. Karena jalanan berlobang dan rawan lakalantas.
Asnan, warga Desa Tebing Tinggi, mengatakan kondisi jalan kupak kapik ini sudah berlangsung 8 tahun lebih. Namun sampai sekarang belum ada perhatian dari pemerintah untuk membangunnya.
Selain badan jalan yang hancur, lanjut Asnan, jika hujan sangat menyulitkan pengendara yang melintas. Padahal jalan ini merupakan jalan alternatif menuju ke kecamatan Bandar Khalipah yang digunakan warga untuk mengangkut hasil bumi. Rusaknya jalan ini juga sangat mempengaruhi terhadap pekerbangan roda perekonomian. Warga yang ingin membawa hasil buminya ke Pasar Tanjung Beringin dan ke pasar Bandar Khalipah jadi terganggu. Kepala Desa Tebing Tinggi melalui Sekdesnya Muksil mengatakan, pihak desa sudah dua kali membuat permohonan pada Pemkab Sergai untuk perbaikan jalan, namun hingga kini belum ada tanggapan. (lik/mar)

Artikel terkait :





Berbagi Cerita Disini





fanspage